Pembentukan Dan Pelantikan Satgas Anti Narkoba Kab Pidie -->

Pembentukan Dan Pelantikan Satgas Anti Narkoba Kab Pidie

Selasa, 07 November 2017

Sigli | Indonesia Berkibar News  - Sebai langkah mencegah dan mengatasi maraknya peredaran barang haram Narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh bersama Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) membentuk Sartgas Anti Narkoba tersebut fokusnya pada sekolah SMA dan SMK sekabupaten Pidie, pembentukan satgas dan peresmian berlangsung  di SMAN 2 Sigli, Selasa (07-11-2017).

Amatan Suara Nasional pada acara tersebut dihadri Kepala dan rombongan BNN Provinsi, Bupati Pidie, Kejaksaan, DPRK, Kapolres Pidie, Dan Dim 0102 Pidie, dan seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK dalam Kabupaten Pidie.

Peresmian itu  sekaligus pelantikan Satgas Anti Narkob  perwakilan SMA/SMK se Kabupaten Pidie, serta meresmikan pemakaian mobil untuk kelancaran operasional informasi anti narkoba.

Bupati Pidie Roni Ahmad ( Abusyik ) mengajak satgas yang telah dilantik serta BNK dan seluruh elemen msyarakat yang ada di Pidie, agar sama sama ikut berpartisifari dalam rangka untuk mencegah peredaran dan pemakaian Narkoba, demi menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba,”harapan Abusyik.(mj/ab)