Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Gelar "Family Gathering" -->

Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Gelar "Family Gathering"

Sabtu, 04 November 2017

 

Medan | Indonesia Berkibar News - Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan gelar "Family Gathering" yang mengambil tempat dikediaman Rifki Warisan yang merupakan Penasehat Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan di Jalan Rahmatsyah, Medan, Sabtu (04-11-2017).

Acara family gathering itu diikuti oleh seluruh wartawan baik cetak, elektronik, maupun online yang jumlahnya mencapai 40 orang. Acara diisi dengan hiburan keyboard disiapkan untuk menghibur keluarga besar Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan.

"Alhamdulillah ini acara yang sudah lama kita nantikan dan bisa terwujud," ujar Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan Satriadi didampingi Rifki Warisan.

Satriadi berharap acara family gathering ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan di antara wartawan. "Lewat acara ini kita ingin menjadikan Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan tidak hanya sebagai tempat kumpulan wartawan saja, tetapi juga tempat untuk saling peduli dan support dalam menjalankan tugasnya di gedung DPRD Kota Medan," tuturnya.

Layaknya sebuah keluarga besar, Satriadi pun berharap para wartawan dari berbagai media bisa saling menguatkan, bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan. "Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," ucapnya.

Satriadi mengatakan, seyogianya kegiatan family gathering dilaksanakan di Desa Bagan Percut, Kec Percut Sei Tuan, Kab Deliserdang. Namun dikarenakan belakangan ini cuaca yang kurang mendukung diadakannya kegiatan di sana. "Atas sepakatan kawan-kawan wartawan kegiatan diadakan di kediaman penasehat", akunya.

Dalam kesempatan tersebut Satriadi dan Rifki tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini. (fahmi/torong)