Bupati Sergai : Tahun 2018 Wartawan Unit Sergai Harus 75 % Lulus UKW -->

Bupati Sergai : Tahun 2018 Wartawan Unit Sergai Harus 75 % Lulus UKW

Rabu, 08 November 2017

Medan | Indonesia Berkibar News -Tahun 2018  Wartawan Unit Sergai  Harus 75 % Lulus UKW .Hal ini disampaikan Bupati Sergai Soekirman  didampingi  Kadis Komimfo Ikhsan, Kabid  Zainal, Kordinator Wartawan Darmawan saat membuka  Pelatihan Jurnalis Unit Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai (Sergai)  di Hotel Grand Dhika, Selasa (07-11-2017) malam.

“Saya sangat mendukung  pelatihan Jurnalis Unit Pemkab Sergai, karena target saya untuk 2018 75% Wartawan Unit  Sergai sudah lulus UKW,” papar Bupati.

Selanjutnya saya ingin Wartawan  kita bisa dibekali Ilmu Jurnalis lebih  dalam lagi,sehingga Wartawan Unit Sergai tidak kalah saing dengan Wartawan Daerah lain lagi.

Sedangkan Kadis Komimfo sergai Ikhsan menyampaikan laporannya , wartawan Unit Pemkab Sergai yang sudah hadir 90 orang,sisanya nyusul  masih perjalanan.

“Pelatihan Wartawan ini kami buat ingin memperdalam Ilmu Jurnalis  Wartawan Unit Pemkab Sergai, agar tidak ketinggalan dengan Daerah lain,” papar Kadis.

Sedangkan Irwan salah seorang peserta pelatihan Jurnalis mengatakan pelattihan Jurnalis sangat penting menambah wawasan dan ilmu Wartawan agar bisa mengikuti Era Globalisasi .

“Wartawan juga harus terus belajar untuk bisa mengembangkan potensi dirinya agar bisa melaksanakan tugas Jurnalisnya  lebih baik ke depan,” paparnya.(m risky)