Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, Berpesan: Jaga Integritas dan Marwah Demokrasi -->

Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, Berpesan: Jaga Integritas dan Marwah Demokrasi

Minggu, 26 Mei 2024

  


Langkat | SNN - KPU Kabupaten Langkat Melantik 831 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Langkat untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024. Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP berharap ciptakan pilkada yang aman dan damai.

Junjung tinggi integritas dan marwah yang telah diberikan kepada kalian" pesan Hasrimy.

Pelantikan ini dilaksanakan pada, Minggu (26/05/2024) bertempat di Aula Universitas Putra Abadi Langkat.

Berdasarkan Surat Keputusan KPU Langkat No 924 tahun 2024, panitia pemungutan suara untuk gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati sebanyak 831 orang yang tersebar di 277 Desa/kelurahan dengan masing masing 3 PPS perdesa/kelurahan.

Selanjutnya pelantikan dengan pengambilan sumpah oleh Ketua KPU Kabupaten Langkat dan penandatanganan berita acara sumpah janji oleh Ketua KPU dan perwakilan anggota (PPS).

Dian Taufik Ramadhan Ketua KPU Langkat menyampaikan bahwa petugas (PPS) dihadapkan pada tugas tugas dalam menghadapi Pilkada 2024.

"Setelah pelantikan kalian dihadapkan dengan tugas tugas yang telah menunggu. Saya berharap jalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya tercipta pilkada yang aman dan lancar" ucap dan harapnya.

Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP menyampaikan bahwa salah satu tugas Pj Bupati Langkat yaitu menjalankan pilkada 2024 dengan baik.

"Terimakasih saya ucapkan kepada petugas PPS yang baru dilantik, karena sudah ikut membantu menjalankan tugas seorang Pj Bupati Langkat.

"Mari sama sama menjaga integritas, marwah dan lambang negara yang hari ini diberikan kepada kalian. Semoga kita bisa bersama-sama menyelesaikan tugas berat ini dengan lancar" tegas Hasrimy.(risman)