Pemkab Nias Utara Bantu Biaya Pesawat CJH Ke Emberkasi Medan -->

Pemkab Nias Utara Bantu Biaya Pesawat CJH Ke Emberkasi Medan

Kamis, 23 Mei 2024

 


Medan | SNN - Pemerintah Kabupaten Nias Utara pada musim haji tahun ini membantu biaya transportasi pesawat jemaah haji dari Kota Gunung Sitoli menuju Kota Medan pulang pergi (PP). 

Hal itu disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara H. Arnan Lubis, M. Sos di Asrama Haji Medan, Kamis (23/05/2024).

Kasi PHU Kemenag Nias Utara mengatakan, jemaah haji dilepas Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu didampingi Wakil Bupati Yusman Zega di Pendopo Bupati Nias Utara, Selasa, 21 Mei 2024 dan tiba di Asrama Haji Medan, Rabu, 22 Mei 2024.

“Jemaah haji tiba lebih awal dari yang dijadwalkan dan menginap satu malam di Gedung Jabal Nur Asrama Haji Medan. Syukur Alhamdulillah pihak Asrama Haji Medan memfasilitasi penginapan bagi jemaah haji,” ungkapnya.

Arnan menyampaikan, Bupati Nias Utara mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kementerian Agama Nias Utara yang selalu melayani dan mendampingi jemaah haji mulai dari Nias Utara sampai ke embarkasi Medan.

Bupati Nias Utara mengucapkan selamat jalan kepada jemaah haji, selalu menjaga kesehatan, mendoakan Kabupaten Nias Utara agar maju dan Sejahtera dan semoga jemaah haji pergi dan pulang dalam keadaan sehat serta menjadi haji mabrur.

Jemaah haji Nias Utara tergabung dalam Kloter 11 Embarkasi Medan Bersama jemaah haji Kabupaten Batubara dan Medan berangkat ke tanah suci 24 Mei 2024 dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang pukul 17.55 WIB.(humas/torong)