Polres Langkat Apel Perketat Pengamanan Pleno Terakhir di Kantor Pegnasos Stabat -->

Polres Langkat Apel Perketat Pengamanan Pleno Terakhir di Kantor Pegnasos Stabat

Senin, 04 Maret 2024

 


  Langkat | Bandar Meriah News - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH., di wakili oleh  Kabag Ops, Polres Langkat AKP Sahrial Sirait SH, MH.,memimpin  apel Personil Polres Langkat, Pengamanan terakhir Pleno di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat, Senin(04/03/2024).

Dalam arahan nya Kabag Ops menyampaikan, hari ini KPU Langkat terakhir melakukan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten, maka mari sama - sama kita amankan agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dan tertib.

“Mari kita berikan rasa aman dan nyaman terhadap Penyelenggara Pemilu dan Peserta Pemilu yang hadir di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat ini, jangan ada kelompok dan golongan tertentu dikarenakan kepentingan pribadi membuat kegaduhan di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat ini,” ajaknya.

Kepada Personil agar lakukan sterilisasi dan pemeriksaan kepada tamu dan orang yang akan masuk ke dalam Ruang Rapat untuk antisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan.

Apabila ada yang ingin membuat kegaduhan di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat, maka kita selaku Personil Polri dapat bertindak sesuai Undang-Undang yang melekat pada diri kita."Pungkas,Kabag Ops, AKP Sahrial.(Risman)