Rutan Kelas I Medan dengan Kekuatan Penuh Siap Menuju WBK -->

Advertisement


Rutan Kelas I Medan dengan Kekuatan Penuh Siap Menuju WBK

Selasa, 06 Februari 2024


Medan | SNN -|
Wajah baru dalam pelaksanaan apel pagi, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut adakan sharing knowledge (berbagi pengetahuan) antara seluruh staff dan tim Pokja WBK/WBBM melalui coffee morning, Selasa (06/02/2024).

Bertempat di joglo Rutan, seluruh tim dari masing-masing pokja (kelompok kerja) pembangunan zona integritas menuju WBK dan staff hadir ikuti coffee morning sekaligus berbagi pengetahuan bersama Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang. Kegiatan ini juga membahas tentang langkah-langkah strategis percepatan menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi).

Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang, menyampaikan dari pembahasan tersebut disepakati bahwa nanti dikeluarkan satu orang dari masing-masing pokja WBK sebagai tim inti dan lebih berfokus pada pengerjaan WBK, dan diberikan apresiasinya.

Karutan juga menyampaikan agar masing masing ketua pokja menginventarisir/membagi tugas anggotanya dan memastikan lagi apakah sudah benar yang dikerjakan.

“Belajar dari kesalahan tahun lalu agar mempersiapkan dan memperbanyak dokumentasi di setiap pokjanya masing-masing,” ujar Nimrot.

Dia mengajak seluruh tim untuk semangat mengerjakan WBK. “Ayok kita semangat mengerjakan ini,” tambahnya.

“Kita semua harus kerja keras, dan pembangunan ini harus semua punya peran, seluruh tim pembangunan zona integritas tetap semangat dan berkomitmen dalam upaya pembangunan ZI menuju wilayah birokrasi dan bersih melayani,” pungkas Nimrot.(torong)