Plt Bupati Langkat Buka Turnamen Offline Mobile Legends Solidaritas PSI -->

Advertisement


Plt Bupati Langkat Buka Turnamen Offline Mobile Legends Solidaritas PSI

Minggu, 28 Januari 2024

  


Langkat | SNN - 
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri Pembukaan Turnamen Offline Mobile Legends Solidaritas PSI Kabupaten Langkat bertempat di Gedung KNPI Kabupaten Langkat, Minggu (28/01/2024). 

Hadir Ketua DPD  PSI Kabupaten Langkat Muhammad Aldi Nasution, Herman Kojaya Siregar (Caleg PSI DPRD TK l provinsi Dapil Langkat Binjai), Camat Stabat Bambang Eko Prasetyo,S.STP

Laporan ketua panitia oleh Rafika Tiara (Ketua Solidaritas Perempuan Milenial Langkat) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami atas terselenggaranya tournamen offline mobil legends solidaritas. 

Tujuan di laksanakan Turnamen Offline Mobile Legends adalah untuk menyatukan dan maju bersama anak millenial  Langkat dan Binjai. Jumlah peserta 35 tim , dari Langkat dan Binjai setiap tim berjumlah 5 orang. 

Ia juga menyampaikan dukungan untuk Syah Afandin. "Kami para kaum muda Milenial mendukung Bapak H.Syah Afandin SH untuk maju menjadi Bupati Langkat periode 2024-2029," cetusnya. 

"Demikian saya sampaikan semoga pelaksanaan turnamen Offline Mobile Legends berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya. 

H.Syah Afandin SH Plt Bupati Langkat dalam sambutanya yang sekaligus membuka tournamen menyampaikan apresiasi. 

"Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Langkat tentunya saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini," ujarnya.

"Giat ini sebagai salah satu hal yang positif dalam menyalurkan hobi pada jenis permainan mobile Legends. Turnamen solidaritas di mana permainan ini juga termasuk salah satu cabang olahraga yang sangat diminati beberapa tahun belakangan ini," tambahnya. 

Ia juga berpesan kepada para peserta turnamen Offline mobile Legends. Saya rasanya senang kalau anak-anak muda Milenial ini kreatif, karena apa ? Langkat ini gudangnya prestasi, saya baru semalam mengambil posisi menjadi ketua KONI Kabupaten Langkat. 

"Kalau dari struktur nggak cocok tapi ngambil ketua KONI Langkat,kenapa saya ambil karena itu jalan terbaik untuk membina prestasi-prestasi anak muda," ucapnya.

"Saya punya cita-cita bahwasanya anak anak muda nanti yang bisa mengharumkan nama Langkat baik di tingkat provinsi apalagi tingkat nasional," inginnya.

"Kita kasih skala prioritas untuk mendapat pekerjaan di BUMN yang ada di Kabupaten Langkat jadi ada semangat kalian untuk mengasah prestasi ini," sebutnya.

Ia juga berharap ini jangan pas karena ada turnamen baru kita waktu sendiri latihan dan jangan sampai terpengaruh narkoba. Saya ingatkan betul ya terus terang aja apapun persoalan dan insya Allah saya mau memberikan jalan keluarnya kecuali terkait dengan narkoba ini maaf saya enggak mau. 

"Harapan saya baik kepanitiaan maupun peserta turnamen kiranya dapat mengikuti pertandingan dengan sebaik-baiknya dan tak lupa saya mendoakan semoga acara ini dapat berjalan sebagaimana yang direncanakan tentunya dengan hasil terbaik yang akan diperoleh," ucapnya. (Risman)