Hasrul Benny Harahap Kunjungi Desa Namo Taulang Sibiru-biru Ajak Warga Tidak Golput dan Pasang Batako Jalan Utama -->

Advertisement


Hasrul Benny Harahap Kunjungi Desa Namo Taulang Sibiru-biru Ajak Warga Tidak Golput dan Pasang Batako Jalan Utama

Sabtu, 13 Januari 2024

 


Medan | SNN - Hasrul Benny Harahap, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten  Serdang Bedagai (Sergai) dan KotaTebing Tinggi mengunjungi warga di Desa Namo Tulang, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada pekan lalu. Demikian siaran pers diterima redaksi pada Sabtu (13/01/ 2024). 

Dalam kunjungan silaturahmi kepada warga di sana, HBH demikian Hasrul Benny Harahap dipanggil, mengatakan, pihaknya memohon dukungan kepada warga sekitar dengan majunya ia sebagai peserta Pemilu 2024 dari Partai Golkar untuk DPR RI dari Dapem Sumut 1 dan sekaligus mengingatkan warga untuk tidak golput.

"Saudara saudara sekalian saya ingatkan pada Pemilu 14 Pebruari 2024 jangan golput. Datanglah ramai-ramai ke TPS masing-masing dimana kita terdaftar dan gunakan hak pilihnya. Saya mohon doa agar kita semua sehat-sehat. Kepada saudara-saudara sekalian mohon dukung saya untuk menjadi Wakil Rakyat duduk di DPR RI Senayan, " jelasnya dan warga menyambutnya dengan respon positif.

Dalam kunjungan bersilaturahmi dan berdialog dengan warga, Hasrul Benny  Harahap dan tim juga memberikan batako untuk tapak jalan utama menuju desa tersebut sepanjang 70 meter. "Memasang batako di tapak jalan utama ini kita lakukan agar mobilisasi dan aktivitas warga semakin lancar dan memudahkan akses jalan dari dan menuju desa tersebut," katanya.

Untuk masa datang kata Benny, pembangunan demi pembangunan akan kita giatkan dan tingkatkan di Sumatera Utara termasuk di kawasan Desa Namo Tulang, Kecamatan Sibiru-biru, ini. "Sekali lagi saya ingatkan saudara saudara sekalian untuk tidak golput dan pilih caleg Hasrul Benny Harahap untuk DPR RI dari Partai Golkar. Surat suaranya warna kuning. Pilih Partai Golkar dan nama saya ada di nomor Urut 3. Coblos nama.saya itu ya, " pinta Benny kepada warga disambut dengan rasa senang dan gembira.(erde/torong)