Hadiri Pelantikan PTPS, Kapolsek Kuala Jadilah Pengawas Profesional. -->

Advertisement


Hadiri Pelantikan PTPS, Kapolsek Kuala Jadilah Pengawas Profesional.

Senin, 22 Januari 2024

 


Langkat | SNN-Bertempat di Dusun. II Desa. Tanjung Keriahan Kecamatan. Sirapit Kabupaten. Langkat (Lokasi Tempat Wisata Juma Sabah Sirapit). telah berlangsung “Pelantikan PTPS  untuk Pemilihan Umum tahun 2024, Senin( 22/01/2024).

Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HS, SIK, SH, MH. melalui Kapolsek Kuala AKP R. PANJAITAN,SE., saat dikonfirmasi mengatakan; Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Serapit telah melantik dan mengambil Sumpah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan serapit, akan bertugas di TPS setiap Desa yang ada di Kecamatan serapit, rangkaian kegiatan diawali dengan; Pembukaan oleh Panitia, Pembacaan Do’a, Pelantikan PTPS, Bintek Pembekalan PTPS, Pemberian SK Pelantikan PTPS, 

Perekrutan PTPS ini sudah sesuai dengan petunjuk teknis yang diberikan Ketua Panwaslu Kec. Sirapit HENDRI ANTONI PURBA, kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini diikuti oleh sebanyak 54 orang untuk 54 TPS yang ada di Kecamatan Serapit, 

Dalam sambutan Kapolsek Kuala, menyampaikan; Kepada seluruh petugas Pengawas TPS agar tetap semangat dan Profesional dalam melakukan Pengawasan nantinya di setiap TPS saat dihari pencoblosan, dan Saya ucapkan selamat atas dilantiknya 54 orang Pengawas TPS.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma, menambahkan; Adapun Kegiatan PTPS ini adalah dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 yang aman, kondusif dan Damai yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 medatang dan kegiatan serupa juga dilaksanakan di Panwaslu  Sekecamatan wilayah Kabupaten Langkat serta hadir dalam Kegiatan tersebut; Perkopimcam dan unsur terkait, “tutup Akp Rajendra Kusuma.(Risman).