Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi, Camat dan Lurah se-Kota Medan Ikut Outbond -->

Advertisement


Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi, Camat dan Lurah se-Kota Medan Ikut Outbond

Senin, 11 Desember 2023


Medan | SNN -
Guna meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam penyelenggaraan Pemerintahan yang semakin baik, Camat dan Lurah sekota Medan mengikuti kegiatan outbond di The Hill Hotel & Resort, Senin (11/12/2023).

Acara yang berlangsung dari tanggal 10 s/d 12 Desember 2023 ini di isi dengan berbagai kegiatan penguatan teamwork dan juga pemberian materi.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Medan, Subhan Fajri Harahap selaku penyelenggara kegiatan mengatakan selama penyelenggaraan outbond para peserta mengikuti kegiatan play games penguatan teamwork dan paparan materi yang disampaikan BKPSDM Kota Medan,  Kesbangpol Kota Medan, KPU Kota Medan dan Bawaslu Kota Medan.

"Dihari pertama kita sudah ada pemberian materi dari BKPSDM dan Kesbangpol kota Medan, kemudian hari ini dilanjutkan dengan pemberian materi dari KPU dan Bawaslu, dan sore harinya kita melakukan outbond bersama seluruh Camat dan Lurah,"kata Subhan Fajri Harahap.

Dikatakan Subhan Fajri Harahap lagi, tujuan dari kegiatan outbond ini sendiri ialah untuk meningkatkan sinergitas dalam penyelenggaraan Pemerintahan antara Camat dan Lurah sehingga tumbuh semangat kolaborasi dalam melayani masyarakat.


"Kita berharap melalui kegiatan outbond ini dapat semakin meningkatkan kekompakan antara Camat dan Lurah agar terbentuk tim kerja yang semakin efektif dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,"harap Subhan Fajri Harahap.(torong/fit)