Perayaan Natal Oikumena Mahanaim Desa Sukadame Kecamatan Kutalimbaru di Jambur Urung Lingga -->

Advertisement


Perayaan Natal Oikumena Mahanaim Desa Sukadame Kecamatan Kutalimbaru di Jambur Urung Lingga

Kamis, 28 Desember 2023

 


Kutalimbaru | SNN -Perayaan Natal Oikumena Mahanaim Desa Sukadame Kecamatan Kutalimbaru di Jambur Urung Lingga Dusun 4 Desa Suka Dame, Kamis(28/12/2023).

Thema: Satu tubuh Dalam Kristus.(kolose 3:15).

Dalam acara ini, Kepala Desa Ponten Ginting beserta Perangkat Desa juga lembaga lainnya seperti Badan Permusyawaratan/Perwakilan Desa(BPD).

Sangat bangga dan ikut serta dalam mengambil Bagian dari kegiatan-kegiatan yan sudah di susun dalam acara Natal tersebut.

Khotbah/renungan Natal disampaikan oleh Ev.Erma Sinulingga.Seluruh masyarakat dan para tamu undangan yang turut hadir,sangat bersukacita dan sangat berterima kasih Atas kehadiran Kepala Desa Ponten Ginting beserta prangkat nya,juga lembaga lainnya.

Acara demi acara seperti paduan suara,Liturgi di isi oleh para jemaat Gereja Oikumene MAHANAIM.sub Thema dlm acara melalui perayaan Natal ini,seluruh umat Beriman diajak untuk masuk dalam karya penyelamatan Allah,agar mengalami Damai sejahtera Di satu Tubuh Dalem Kristus.

 Atas nama Tokoh Masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya,Beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah Dihadiri oleh Kepala Desa Suka Dame.

Saat dikonfirmasi,pihak Kepala Desa pun juga,sangat Bangga Atas masyarakat ikut dalam  mengambil dalam bagian serta mendukung penuh sampai acara Natal selesai,imbuhnya.(edi)