Jumpa Konstituen, Vespa Conggo Meliala Caleg DPR RI Gerindra akan Buka Lapangan Kerja Vespa Conggo Meliala Caleg DPR RI Partai Gerindra Tingkatkan Ekonomi dan Minimalisir Pengangguran -->

Advertisement


Jumpa Konstituen, Vespa Conggo Meliala Caleg DPR RI Gerindra akan Buka Lapangan Kerja Vespa Conggo Meliala Caleg DPR RI Partai Gerindra Tingkatkan Ekonomi dan Minimalisir Pengangguran

Minggu, 31 Desember 2023

 


Medan |SNN- Saat ini adalah masa kampanye Pemilu 2024 yang jatuh pada 14 Februari 2024, tengah berlangsung. Sejumlah caleg dari partai partai politik yang ikut pesta rakyat tersebut ramai turun ke bawah menjumpai para konstituennya untuk berkampanye menyampaikan visi misi dan membawa harapan para pendukungnya.

Seperti yang digelar Vespa Conggo Meliala SE. Caleg Partai Gerindra Nomor Urut 8 untuk  DPR RI, Dapem Sumut 1 meliputi Kota Meda, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi bersilaturahmi dengan para konstituen dan pendukungnya di The K Hotel Jalan Jamin Ginting Medan pada Rabu 27 Desember 2023. Demikian rilis diterima pada Minggu (31/12/2023).

Didampingi istri tercintanya Devi Chatur Handayani SH, VC Meliala demikian akronim namanya ketika dipanggil, menyampaikan rasa terima kasih bahwa seluruh konstituen sudah mendengar kampanye penyampaian visi misi dan  pemenangan Vespa Conggo Meliala SE menuju DPR RI pada Pemilu 2024.

"Visi misi yang saya emban pada Pemilu 2024  terutama untuk dapil saya di Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara adalah peningkatan ekonomi, pengurangan pengangguran, pembukaan lapangan kerja dan meminimalisir tingkat kriminal di tengah tengah masyarakat," ujar sosok yang memiliki sifat hormat dan sederhana serta low profile ini.

Kata VC Meliala ada banyak hal untuk mendapat perhatian yang sudah dilakukan Pemko dan Pemkab yang belum bisa dibilang cukup. "Ada beberapa hal untuk kita kembangkan dan kita bangun agar Provinsi Sumatera Utara lebih maju dan berkembang terutama dalam hal tenaga kerja. Masih ada kesempatan kerja masih berpotensi untuk dikembangkan. Tentu hal ini berdampak pada pengurangan pengangguran dan membuka lapangan kerja sehingga pertumbuhan ekonomi meningkat di Sumatera Utara khusunya di kawasan Dapil 1 Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi  bisa meningkat dibanding dengan pertumbuhan ekonomi pada tahun-tahun sebelumnya.

"Pertumbuhan ekonomi Provinsi Sumatera akan kita tingkatkan dan akan menjadi lebih baik dibanding masa lalu dan saya berusaha untuk itu ketika saya duduk di DPR RI dan dengan seluruh kekuatan akan saya lakukan. Saya komit akan hal itu," ujar VC Meliala SE.

Dilanjutkan, banyak kesempatan dan peluang yang saya lihat masih sangat-sangat terbuka apabila ada keseriusan, dan ada perhatian terutama dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah, baik itu dalam bentuk bantuan hibah dan lain sebagainya. "Agar dari bantuan pemerintah pusat itu bisa menyerap tenaga kerja yang terbuka untuk mengurangi pengangguran di Sumut. Karena dengan pengangguran yang semakin sedikit, peluang kerja yang banyak akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya, dan akan menghilangkan tindak kriminalitas secara berangsur-angsur," papar Vespa Conggo Meliala SE, Caleg DPR-RI nomor urut 8 dari Partai Gerindra Dapil Sumatera Utara I.(torong)