Aktivis Johan Merdeka Minta Polda Sumatera Utara Tangkap Bandar Narkotika Kelas Kakap di Gang Pantai -->

Advertisement


Aktivis Johan Merdeka Minta Polda Sumatera Utara Tangkap Bandar Narkotika Kelas Kakap di Gang Pantai

Senin, 25 Desember 2023


Medan | SNN -
Ketua DPP Solidaritas Angkutan Transportasi Umum Becak Bermotor (SATU BETOR), Johan Merdeka menyoroti peredaran narkotika di Jalan Kelambir Lima, Gang Pantai, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Johan Merdeka berharap adanya keseriusan dari petugas kepolisian untuk memberantas barak - barak Narkoba yang disinyalir cukup kental peredaran narkobanya.

"Jadi kita ini mengapresiasikan kinerja Polda Sumatera Utara dalam melakukan pemberantasan narkoba. Barak - barak narkoba yang berada di Kutalimbaru dibersihkan. Saya berharap hal ini tidak hanya sekedar kamuflase, barak - barak yang kelas menengah saja yang diberantas," sebut Johan.

Johan juga berharap, Polda Sumatera Utara mampu menangkap bandar - bandar besar atau kelas kakap, seperti di Gang Pantai yang viral dibeberapa media online dan media sosial.

"Kalau hari ini diberantas besok ada lagi, itu artinya Polda Sumatera Utara tidak serius untuk melakukan pemberantasan narkoba," terangnya.

Diakhir tanggapannya, Johan meminta adanya keterlibatan institusi dan instansi lain untuk sama - sama memberantas narkoba yang berada di Sumatera Utara. Dirinya juga berharap agar barak - barak narkoba seperti di Gang Pantai menjadi bersih, layaknya seperti di Kampung Kubur, Sumatera Utara.

"Pemberantasan narkoba ini tidak cukup Polda Sumatera Utara saja yang melakukan itu, tapi institusi lainnya juga ikut serta. Kalau 3 instrumen ini terlibat didalamnya, tentu itu hal yang mudah untuk membersihkannya," tutup pria yang dikenal sebagai Aktivis ini.(torong)