Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Mengirimkan Tim Trandist dan 2 Mobil Tangki -->

Advertisement


Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Mengirimkan Tim Trandist dan 2 Mobil Tangki

Rabu, 22 November 2023

  


Samosir | SNN-Dalam rangka pelaksanaan event Aquabike Jetski World Championship di empat Kabupaten, Karo, Dairi, Samosir, dan Toba, 22 – 26 Nopember 2023, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, mengirimkan Tim terbaiknya dan 2 mobil tangki lengkap dengan supir nya, untuk mengantisipasi pasokan air bersih dalam event ini.

Direktur Utama Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Ir Kabir Bedi ST MBA, saat di konfirmasi mengatakan Perumda Tirtanadi sebagai Perusahan Milik Daerah milik Pemprovsu, siap mendukung program  Pj  Gubsu  Hasanuddin dalam Event Aquabike Jetski World Championship yang di selenggarakan, di empat Kabupaten, Karo, Dairi, Samosir dan Toba.

Direksi Air Minum Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Erwin Putra SE M,Si, meminta kepada Kepala Cabang Perumda Tirtanadi Kabupaten Samosir Anton dan Kepala Cabang Toba Fetdin Panjaitan untuk terus berkordinasi dengan Tim dari Trandist yang di Koordinir oleh Kepala Bidang jaringan Zona 2 Tranmisi Distribusi Karya Sakti dan R.Hadisusilo yang didatangkan dari kantor Pusat, untuk terus melakukan pemantauan air bersih dalam mendukung kegiatan Event Aquabike Jetski World Championship Internasional

Semoga kegiatan Event Aquabike Jetski World Championship Internasional di empat  Kabupaten, Karo, Dairi, Samosir, dan Kabupaten Toba, 22 – 26 Nopember 2023, dapat berjalan dengan sukses tanpa ada halangan dan masalah tentang pelayanan air bersih yang dibutuhkan panitia penyelengara..ucap Ewin.

Sementara Kepala Unit Angkutan/Bengkel Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, Chairul Damri Martondang didampingi Kepala Bagian Angkutan (Kabag) Muhammad Hendry Purba menambahkan,  adapun 2 unit mobil tangki yang membawa air bersih, dibagi menjadi 2 titik.

1 unit di kirim ke Samosir tepatnya di Pangururan dan 1 unit di kirim ke Toba tepatnya di Balige, untuk Standby mengantisipasi kekurangan air bersih sampai acara selesai. (rel/torong)