Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Coffe Morning Insan Pers -->

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Coffe Morning Insan Pers

Selasa, 07 November 2023

 


PadangLawas | SNN - Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, SIK mengajak Insan Pers Coffe Moning bersama, yang dilaksanakan di Gubuk Kofee Jalan KH Dewantara Simpang Jalur Dua Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Selasa (07/11/2023) sekitar pukul 10.00 wib.

Adapun tujuan Kapolres Padang Lawas untuk mengajak Insan Pers Koffe Monging bersama, Agar menyuarakan dan menciptakan pemilu damai tahun 2024 di wilayah hukum Polres Padang Lawas.

Serta mengajak masyarakat agar dapat menciptakan Kekondusifan, Keamanan serta tidak menyampaikan Ujaran Kebencian melalui media sosial maupun penyampaian secara langsung di warung-warung tempat kumpulan masyarakat, hingga mengakibatkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat akibat beda pilihan.

Disamping itu Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, SIK menyampaikan “Kami TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah dan Instansi serta Insan Pers dan mitra Kamtibmas akan terus bersinergi dan bersama-sama mengawal pesta Demokrasi/Pemilu 2024 untuk menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Padang Lawas.

Kegiatan ini dilaksanakan, Agar para Insan Pers menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas untuk selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

“Pilihan boleh beda tetapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga, jagan mudah dihasut oleh isu-isu yang tidak benar/hoax dan mudah diadu domba oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Mari kita jaga dan pelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Lawas agar tetap kondusif, sehingga Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai. Jelas Kapolres.

Adapun yang turut hadir Coffe Moning bersama, Wakapolres Padang Lawas Kompol Sugianto, SPd, Kasat Narkoba AKP Agus M. Butar Butar, SH, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi, SH, Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin Harahap, SE, Kasi Propam IPTU G. Harahap, Kasubbag Dal Ops AKP Syafrudin, KBO Reskrim IPTU Ahmad Bani, SH, Kanit Pidum IPDA Budi Candra Nasution, SH serta Personil Polres Padang Lawas dan Insan Pers.(torong/taufik Hidayat Harahap)