Arjuna Wartawan Unit Poldasu Apresiasi Ketua FWP Poldasu Zulkifli Rajin Berbagi -->

Arjuna Wartawan Unit Poldasu Apresiasi Ketua FWP Poldasu Zulkifli Rajin Berbagi

Jumat, 17 Maret 2023

 


Medan | SNN - Zulkifli selaku Ketua Forum Wartawan Polri Poldasu laksanakan giat Berbagi sedikit Rezeki sembako kepada Wartawan  di Jalan Stadion Teladan Kecamatan Medan Kota,Jumat (17/03/ 2023). 

"Saya berbagi  rezeki berupa sembako terhadap Wartawan tersebut kita lakukan terkadang  sebulan 2 kali, terkadang 1bulan sekali, ya tergantung rezeki. Dan bukan hanya Wartawan aja, kita juga berbagi kepada abang abang Becak dan lainnya," papar Zulkifli.

Jadi untuk giat kita hari ini, khusus berbagi Kepada Rekan rekan Wartawan, adapun rezeki yang saya beri kepada rekan rekan Wartawan, tolong jangan di lihat bentuk dan harganya, tapi ketulusan dan keikhlasnya agar menjadi berkah buat saya, dan bermamfaat buat rekan rekan, harap Zulkifli. 

"Saya selaku Ketua Forum Wartawan Polri Poldasu akan terus berbagi Rezeki selagi mampu. Buat rekan rekan wartawan teruslah berkarya, jadilah Wartawan yang Profesional dan berimbang saat membuat berita, sehingga tidak ada yang di rugikan dari hasil karya tulisan rekan rekan," harap Zulkifli. 

Salah satu Wartawan  Arjuna Media Online Unit Poldasu penerima Sembako mengucapkan terima kasih kepada Ketua Forum Wartawan Polri Poldasu Zulkifli. Rezeki yang saya terima sangat bermamfaat, karena bisa saya bawa pulang kerumah untuk makan keluarga.

"Apalagi masa sulit Ekonomi sekarang ini, harga kebutuhan naik terus dan penghasilan merosot, dengan kepedulian bantuan ini bisa membantu keluarga," harap Arjuna.(torong)