KAPOLRES TEBING TINGGI AKBP. M. KUNTO WIBISONO PIMPIN SERTIJAB KASAT NARKOBA DI LAPANGAN APEL POLRES -->

Advertisement


KAPOLRES TEBING TINGGI AKBP. M. KUNTO WIBISONO PIMPIN SERTIJAB KASAT NARKOBA DI LAPANGAN APEL POLRES

Kamis, 01 Desember 2022


Tebing Tinggi | SNN -
Serah Terima Jabatan (sertijab) Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi dari AKP. Heppy Margowati Suyono S.I.K kepada AKP. Jhon Harto Panjaitan . Sos. SH. M.H. Berlangsung di lapangan Apel Polres Tebing tinggi dan dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP. M. Kunto Wibisono S.H.SIK.M.S.I. Rabu (30/11/2022) sekitar Pukul 8.30 WIB. 

Dalam arahan nya beliau mengatakan bahwa serah Terima Jabatan merupakan bagian dari Proses Pembinaan dan dalam rangka Evaluasi, Regenerasi, Assesment, serta yang Sistematis demi menjamin dinamika organisasi di lingkungan Polri, dengan pergantian ini harapan saya kita dapat memperoleh beragam pengalaman, sehingga terbentuknya sosok Polri yang tangguh serta siap di tempat kan dimana saja ujar AKBP. M. Kunto Wibisono SH. S.I.K.M.S.I.

Saya selaku Kapolres Tebing Tinggi beserta jajaran personil Polres Tebing Tinggi mengucapkan selamat datang kepada Bapak AKP. Jhon Harto Panjaitan S. Sos, , SH. M.H. Selaku Kasat Narkoba yang baru di jajaran Polres Tebing tinggi ini.

Harapan saya kedepannya bisa secepatnya beradaptasi dan mampu memahami situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tebing tinggi ini, Khususnya masalah Peredaran Narkoba, saya yakin pengalaman Bapak saat bertugas di Polrestabes Medan akan dapat membuat ide ide baru dan Kreatif dalam upaya Pencegahan Peredaran Narkoba, serta mampu menangkap para pelaku, Bandar serta pemakai Narkoba di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi ini ujar Kapolres, diakhir kata sambutannya Kapolres berpesan kepada institusi Polres jadikan lah ini ladang pengabdian kita yang akan menambah Amal Ibadah serta dapat mewujudkan tampilan Polri yang Presisi, dengan menguatkan Program Program yang sudah dicanangkan Pimpinan atas kita, jaga situasi Kamtibmas Khusus nya di wilayah Hukum Polres Tebing tinggi ini dengan baik, hilang kan rasa Malas, Bosan, tingkatkan Kewaspadaan, tegakan Hukum secara Profesional dan Transparan.


Raih kembali kepercayaan Masyarakat dengan melayani secara baik serta hilang kan arogansi sehingga institusi Polri kembali dicintai oleh Masyarakat pungkasnya, kepada AKP. Heppy Margowati Suyono S.I.K Terima kasih atas dedikasinya yang telah bekerja keras selaku Kasat Narkoba Tebing tinggi yang lama, berharap hal hal Positif yang dapat diperoleh selama bertugas di polres Tebing tinggi dapat di aplikasikan di tempat bertugas yang baru, kami Berdoa semoga Kesuksesan dan kecemerlangan karir menyertai ibu AKP. Heppy Margowati Suyono. S. I.K ujar Kapolres AKBP M. Kunto Wibisono SH, S. I.K, M.s.i., giat Sertijab ini juga dihadiri jajaran Polres Tebing tinggi seperti waka Polres Tebing tinggi Kompol. Asrul Robet Sembiring, S. H. , M. H., para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, para Perwira di Polres Tebing tinggi, Bintara, Siswa SPN Hinai, Polda sumut, serta jajaran PNS, di Polres Tebing Tinggi.(Humas Polres Tebing  Tinggi/Torong)



.