Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bertemu Pimpinan BTPN Tebing Tinggi -->

Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bertemu Pimpinan BTPN Tebing Tinggi

Kamis, 08 Desember 2022


Tebingtinggi | SNN -
Bertemu dengan pimpinan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Kota Tebing Tinggi, Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara AKBP.Mochamad Kunto Wibisono,SH.,SIK.,MSi di dampingi Kanit Provost,Ipda. Masdulhak menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas di depan Kantor Bank tersebut,Selasa (06/12/2022).

" Kapolres Tebing Tinggi,AKBP.Mochamad Kunto Wibisono,SH.,SIK.,MSi melaksanakan kegiatan sambang kepada Pimpinan  BTPN Kota Tebing Tinggi sekaligus menyampaikan imbauan tentang keamanan Kamtibmas yang di terima langsung oleh Ibu Kasmawati Siregar," ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi,AKP.Agus Arianto dalam keterangannya.

Selain itu,imbuhnya,Kapolres Tebing Tinggi,AKBP.Mochamad Kunto Wibisono,SH.,SIK.,MSi menghimbau agar bersama-sama menjaga keamanan Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi,Kamis (08/12/2022).

" Jika ada nasabah yang memerlukan bantuan agar di pandu dari awal sampai akhir,dan jika terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Call Center 110 dan Wa Center Polres Tebing Tinggi 081260664044 dan 08119782001 layanan tersebut 24 jam dan gratis," ujar Kapolres Tebing Tinggi seperti di sampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.

Selanjutnya Kapolres Tebing Tinggi,AKBP.Mochamad Kunto Wibisono,SH.,SIK.,MSi juga berpesan jika ingin mengetahui informasi tentang Polres Tebing Tinggi bisa langsung mengunjungi media sosial resmi Polres Tebing Tinggi di akun Facebook : Polres Tebing Tinggi, Twitter : @Humasresttinggi, instagram : @Humasrestebingtinggi_ dan Youtube : Humas Polres Tebing Tinggi.(torong)