Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan, Polres Binjai Sambangi Ponpes -->

Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan, Polres Binjai Sambangi Ponpes

Kamis, 15 Desember 2022

 


Binjai | SNN -  Di gelarnya Operasi Bina Waspada Toba Tahun 2022, Polres Binjai turut serta dalam pelaksanaan Pembinaan serta Penyuluhan di beberapa Pondok Pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Binjai Polda Sumatera Utara, Kamis (15/12/2022).

Kapolres Binjai ,AKBP.Ferio Sano Ginting,SIK.,MH melalui Kasat Binmas Polres Binjai,AKP.Arnawati,SH.,M.H memimpin langsung kegiatan yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Preemtif.

Ada pun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan daya cegah/tangkal masyarakat terhadap Kelompok Radikal Agama,Ideologi,kelompok Extrim kanan/kiri,Saparatis,kelompok aliran Agama/Kepercayaan yang sesat,serta kelompok anti Pancasila yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Binjai Polda Sumatera Utara.

” Dalam kegiatan Operasi Bina Waspada Toba Tahun 2022 ini,team Satgas Preemtif mengutamakan Sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan Hal-hal yg bertentangan dengan Norma Agama dan aturan Hukum yg berlaku di Negara ini,” ungkap Kasat Binmas, AKP.Arnawati,SH.,MH.

Kasat Binmas Polres Binjai,AKP.Arnawati,SH.,MH juga menambahkan seluruh lapisan masayarakat Kota Binjai baik itu Toga, Toda,Tomas,Todat dan Instansi terkait sangat mendukung dan mengapresiasi akan pelaksanaan kegiatan Kepolisian yang saat ini sedang berlangsung,

Kegiatan ini juga meliputi Silaturahmi kepada para Toga,Toda,Todat dan Tomas serta LSM / Organisasi Kepemudaan yg ada di Kota Binjai, agar turut serta melaksanakan pencegahan terjadinya bahaya laten seperti Kelompok-kelompok Intoleran dan Radikalisme.(torong)