DPRD Medan Minta Pemko Hasil Reses Direalisasikan Skala Prioritas -->

DPRD Medan Minta Pemko Hasil Reses Direalisasikan Skala Prioritas

Senin, 10 Oktober 2022

  


Medan | SNN -
DPRD Medan gelar rapat paripurna DPRD Medan penyampaian laporan hasil reses masa sidang II Tahun ke Tiga TA 2022 di gedung dewan, Senin (10/10/2022). Laporan reses yang disampaikan ke Pemko Medan untuk ditindaklanjuti dan direalisasikan skala prioritas.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim SE didampingi Wakil Ketua DPRD Medan H Ihwan Ritonga, Rajudin Sagala dan T Bahrumsyah serta anggota dewan. Dalam persidangan juga difasilitasi Sekwan DPRD Medan M Ali Sipahutar dan Plt Kabag Persidangan Andres Willy Simanjuntak.

Dalam sidang paripurna tersebut masing masing anggota dewan perwakilan daerah pemilihan (dapil) I sd V menyampaikan laporannya ke Ketua DPRD Medan. Dalam laporan reses ke V Dapil, mayoritas melaporkan masalah infrastruktur dan kesehatan.

Adapun perwakilan anggota dewan yang membacakan hasil reses yakni mewakili dapil I yakni Robi Barus (PDIP), mewakili dapil II yakni Haris Kelana Damanik (Gerindra), mewakili dapil III yakni Irwansyah (PKS), mewakili dapil IV yakni Dedy Aksari Nasution (Gerindra) dan mewakili dapil V yakni Hendri Duin Sembiring (PDI P).

Pada kesempatan itu Hasyim menyampaikan, agar Pemko Medan dapat merealisasikan aspirasi warga yang disampaikan lewat reses skala prioritas.

Sementara itu, Walikota Medan Bobby Afif Nasution menyampaikan apresiasi hasil reses yang telah dilakukan anggota DPRD Medan dan berkomitmen untuk mengakomodirnya.

Sebab, hasil reses ini pada prinsipnya merupakan pintu awal perencanaan yang baik sekaligus masukan yang sangat berharga bagi pembangunan kota ke depan. Banyak saran dan masukan penting yang strategis, baik bersifat kebijakan maupun program-program pembangunan yang menggambarkan kebutuhan pokok masyarakat.

“Saya yakin dan percaya bahwa seluruh hasil yang disampaikan merupakan aspirasi sesuai kebutuhan masyarakat bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup sosial, ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Kota Medan yang semakin baik,” kata WaIi Kota Medan Bobby Nasution.(torong/nur)