Bobby Nasution Diminta Jadi Pembina ALTI Sumut -->

Advertisement


Bobby Nasution Diminta Jadi Pembina ALTI Sumut

Selasa, 12 Juli 2022

 


Medan | SNN -Dukungan disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada para atlet lari trail yang dalam waktu dekat ini akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Diharapkan, keikutsertaan para atlet lari yang dilakukan di arena alam bebas seperti hutan dan pegunungan tersebut dapat membawa hasil yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Medan.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima pengurus dan atlet Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Sumut di Balai Kota Medan, Selasa (12/07/2022). Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua ALTI Sumut Hendry Wahyudi tersebut juga untuk meminta Bobby Nasution menjadi pembina ALTI Sumut.

"Kita mendukung penuh keikutsertaan ALTI Sumut di ajang kejurnas. Mudah-mudahan nanti membawa hasil yang membanggakan dan memuaskan," kata Bobby Nasution didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Medan Pulungan Harahap dan Kadis Pariwisata Agus Suriyono.

Sebelumnya kepada menantu Presiden RI Joko Widodo tersebut, Ketua ALTI Sumut Hendry Wahyudi menyampaikan bahwa atlet dari ALTI Sumut berhasil meraih satu medali emas dan perunggu dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) di Palembang, Sumatera Selatan pada Juni lalu.

"Kami mohon kesediaan Pak Wali untuk menjadi pembina ALTI Sumut. Selain itu, terima kasih juga atas dukungan yang diberikan. Besok (13/7), kami akan berangkat ke Palu dan membawa empat atlet sekaligus mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) dan mudah-mudahan lari trail bisa ikut dalam eksibisi PON 2024 mendatang," terang Hendry.(fit)