Aulia Rachman : Minta Pejabat Dilantik, Hindari Korupsi, Kerja Maksimal & Loyal -->

Advertisement


Aulia Rachman : Minta Pejabat Dilantik, Hindari Korupsi, Kerja Maksimal & Loyal

Senin, 11 Juli 2022



Medan | SNN -
Jabatan yang diemban hendaknya diresapi, maknai dan jalankan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan visi misi Kota Medan. Apalagi seluruh tindakan juga kelak akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itulah  amanah yang diberikan kiranya digunakan untuk membawa kebaikan, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H Aulia Rachman ketika melantik tiga pejabat administrasi administrator dan pengawas Pemko Medan Medan di Balai Kota Medan, Senin (11/07/2022).  Aulia berharap, pejabat yang dilantik bisa mendukung terwujudnya Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Adapun ketiga pejabat yang dilantik tersebut yakni Nurbaiti Harahap menjadi Kabag Kerjasama Setda Kota Medan. Kemudian, Illyan Chandra Simbolon menjadi Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kota Medan serta Frans Seno Ranto Halomoan Siahaan dipercaya menjabat sebagai Camat Medan Baru.

 “Terkhusus untuk camat, laksanakan apa yang menjadi ketentuan. Kecamatan dan jajaran menjadi ujung tombak keberhasilan seluruh program Pemko Medan. Tolong jalankan visi misi Bapak Wali Kota, terutama masalah kebersihan di wilayah yang saudara pimpin,” papar Aulia.

Aulia berpesan agar seluruh pejabat yang dilantik bisa bekerja secara maksimal, ikhlas dan gembira. “Yakinlah, Allah SWT, Tuhan YME akan memberi balasan yang lebih baik ke depannya,” tambahnya.

Aulia menekankan agar seluruh jajaran dapat menjaga amanah dan nama baik Pemko Medan, terutama Wali Kota. “Hindari korupsi karena kita punya banyak mata dan telinga. Lalu, kerja dengan maksimal, loyal dan ingat bahwa kita punya keluarga yang perlu kita jaga,” pesannya mengakhiri.(fit)