Gubsu Edy Rahmayadi Resmikan Tiga KCP Baru Bank Sumut -->

Advertisement


Gubsu Edy Rahmayadi Resmikan Tiga KCP Baru Bank Sumut

Senin, 30 Mei 2022

  


Medan | SNN -Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meresmikan Pembukaan Operasional Tiga Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sumut, guna memperluas jaringan pelayanan kepada masyarakat. Tiga KCP baru tersebut yakni,  KCP Medan Johor,  Manduamas Tapteng, dan KCP Lahewa Nias Utara.

Secara simbolis peresmian tiga KCP Bank Sumut ini dilaksanakan di KCP Medan Johor, Jalan Karya Wisata Medan, Senin (30/05/2022), yang ditandai dengan pemotongan pita dan nasi tumpeng. Dengan peresmian ini, Bank Sumut telah memiliki 310 KCP yang tersebar di Sumut dan juga jaringan kantor yang berada di Jakarta dan Batam.

Gubernur Edy Rahmayadi pada kesempatan itu mengapresiasi Bank Sumut yang terus melakukan ekspansi bisnis dengan menambah kantor jaringan ke seluruh wilayah di Sumut. Diharapkan kemajuan ini terus ditingkatkan, guna menambah pendapatan daerah untuk kemajuan masyarakat.

"Saya harap lebih ditingkatkan lagi, yang keseluruhannya hasil diperoleh untuk kemakmuran rakyat Sumut," ucap Edy Rahmayadi.

 Hadir dalam kegiatan itu Komisaris Utama Bank Sumut Brata Kesuma, Komisaris Non Independen  Bank Sumut Syahruddin Siregar, Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan dan Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Srieta Aryanti, unsur Forkopimda dan undangan nasabah Bank Sumut.

Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menjelaskan, pembukaan KCP ini untuk mendukung peningkatan perekonomian daerah serta penyediaan akses keuangan yang semakin dekat untuk menjangkau masyarakat. Selain jaringan unit kantor, Bank Sumut juga memiliki layanan keuangan tanpa kantor melalui agen laku pandai SUMUT LINK yang juga tersebar di seluruh wilayah Sumut.

Menurut Rahmat, Bank Sumut juga terus mengembangkan layanan produk dana dan jasanya yang berbasis digital yang akan semakin mempermudah akses dan transaksi keuangan nasabah. "Keberadaan Bank Sumut sebagai salah satu penggerak perekonomian diharapkan dapat menjadi bank kebanggaan Pemerintah Provinsi Sumut," katanya.(torong)