Wagubsu Musa Rajekshah Buka Puasa Bersama 4 Organisasi di Focal Point -->

Advertisement


Wagubsu Musa Rajekshah Buka Puasa Bersama 4 Organisasi di Focal Point

Rabu, 27 April 2022


Medan | SNN 
- Untuk terus menjalin silahturahmi, Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah menggelar acara buka puasa bersama IPHI, Ladon Club Indonesia, PMI Medan dan Taekwondo Sumatera Utara serta atlit Pelatda PON  di Focal Point Jalan Ngumban Surbakti Ring road, Rabu (27/04/2022), sekira pukul 17.00 wib.

“Saya sengaja menggabungkan semua organisasi yang saya juga sebagai pengurus didalamnya, agar bisa menjalin silahturahmi. Selain itu, saya juga baru saja membubarkan panitia acara MTQ H. Musanif yang ke tiga  di Focal Point juga. Sehingga semuanya menjadi satu disini,”ungkap pria yang akrab disapa bang Ijeck ini disambut tawa dan tepuk tangan dari seluruh undangan.

Sementara Ketua Panitia Palacheta didampingi H. Hamdani Syahputra mengucapkan terima kasih, karena seluruh tamu undangan begitu antusias mengikuti acara tersebut.”Saya juga mohon maaf kepada seluruh tamu undangan jika ada kekurangan baik itu tempat maupun makanan yang dihidangkan. Semoga pertemuan ini bisa mempererat hubungan silahturahmi kita,”paparnya.


Ketua HIPMI Medan ini juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadah kita di tahun ini bisa diterima Allah SWT. “ Dipenghujung bulan suci ramadhan ini, saya juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin semoga,taqobbalallahu minna wa minkum siyamana wa siyamakum,”ungkapnya. (torong)