Sambut Lebaran, Sahabat Bhinneka Berbagi Sembako Pada Warga Sudirejo 1 -->

Advertisement


Sambut Lebaran, Sahabat Bhinneka Berbagi Sembako Pada Warga Sudirejo 1

Jumat, 29 April 2022

 


Medan | SNN - Di penghujung Ramadan 1443 H / 2022 M, Sahabat Bhinneka menggelar bakti sosial di Kelurahan Sudirejo 1 Kecamatan Medan Kota,  Jumat (29/04/2022) 

Puluhan warga Sudirejo mendapatkan bantuan berupa paket sembako yang diserahkan di Halaman Masjid Taqwa Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sudirejo 1 Cabang Teladan Kota Medan, tepatnya di Jalan Sempurna, Medan. Warga pun terlihat suka cita. Untaian ucapan terima kasih pun dilontarkan warga kepada Sahabat Bhineka. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Bhineka yang telah memperhatikan warga yang kurang mampu di Kelurahan Sudirejo," ucap Edy Herianto, Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Sudirejo Kecamatan Medan Kota, yang turut hadir mendampingi warga. 

Ia menyatakan, warga yang menerima bantuan paket sembako tersebut, merupakan orang-orang yang memang sangat membutuhkan. 

"Tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih juga kepada abangda Zulkifli yang merupakan tokoh masyarakat di sini. Karena beliau adalah perpanjangan tangan dari Sahabat Bhineka,  sehingga terwujudlah penyaluran bantuan paket sembako ini," sebut Edi. 

Sementara Ayong, anggota Sahabat Bhineka menuturkan, perkumpulan Sahabat Bhineka akan terus melaksanakan bakti sosial dalam setiap moment hari-hari besar. Sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang akan ber-hari raya. 

"Ini akan terus kami lakukan ke semua daerah, sesuai dengan kemampuan Sahabat Bhinneka,"  ucap Ayong, singkat. 

Kegiatan bakti sosial ini pun diapresiasi oleh Zulkifli, tokoh masyarakat sekaligus Ketua Forum Wartawan Polri (FWP). 

"Kami mengapresiasi kepedulian dari kawan-kawan Sahabat Bhineka yang tak pernah berhenti memberikan andil dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu," ujarnya. (torong)