Pengurus DPD Partai Golkar Sumut Gelar Makan Siang Bersama Forum Wartawan Golkar dan Bagi Bansos -->

Pengurus DPD Partai Golkar Sumut Gelar Makan Siang Bersama Forum Wartawan Golkar dan Bagi Bansos

Jumat, 01 April 2022

 


Medan | SNN -Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara menggelar makan siang bersama Forum Wartawan Golkar (FWG) dan berbagi sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke – 48 di kantor Golkar Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Jum’at (01/04/2022) Siang.

Ketua DPD Partai Golkar yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Partai Golkar Sumut Datoq Adil Freddy Haberham SE mengucapkan terima kasih kepada Forum Wartawan Golkar (FWG) yang telah hadir.

Dalam sambutannya, Datoq Adil Freddy Haberkam SE menjelaskan kepada awak media bahwa ada sedikit bantuan sosial berupa beras yang ingin dibagikan kepada Forum Wartawan Golkar (FWG).

“Ini ada sedikit beras yang diberikan kepada DPD Golkar Sumatera Utara Bapak H. Musa Rajekshah beserta dengan para anggotanya, yang mana beras ini kami serahkan, semoga ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua, ” ucapnya sambil di aminkan oleh para wartawan yang hadir.

Dalam kesempatannya Ketua Forum Wartawan Golkar, Zulkifli Tanjung mengucapkan selamat ulang tahun kepada H. Musa Rajekshah.

“Selamat ulang tahun kepada Ketua DPD Partai Golkar, H. Musa Rajekshah yang ke 48, semoga Allah SWT memberikan umur yang panjang dan murah rejeki, ” ucap Zulkifli.

Lebih lanjut, Zulkifli Tanjung juga mengucapkan terima kasih kepada Wartawan yang tergabung dalam FWG yang berperan aktif dalam pemberitaan kegiatan Partai Golkar secara tulus dan ikhlas.

“Ucapan terima kasih kepada semua rekan -rekan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Golkar yang selama ini telah membantu publikasi kegiatan Golkar dengan tulus dan ikhlas. Hari ini sebagai rasa syukur, kita dari Golkar mengajak kawan-kawan makan bersama sebagai tanda ikut berbahagia atas hari kelahiran Ketua DPD Partai Golkar H Musa Rajekshah, ” ucapnya.

“Kita juga ada sedikit membagi rezeki seadanya. Mohon jangan dilihat dari nilai, tapi lihat lah semua atas dasar rasa terima kasih Partai Golkar yang merasa terbantu atas publikasi yang selama ini diberikan oleh kawan-kawan Wartawan, ” sebut pria yang berkepala plontos tersebut.

Kami Forum Wartawan Golkar mengucapkan,” Selamat Ulang Tahun ke 48 Tahun Kepada Ketua DPD Partai Golkar H. Musa Rajekshah,” Semoga Forum Wartawan Golkar bisa berkerjasama lebih baik lagi dalam mempublikasi pemberitaan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara.(torong)