Ketua DPD Golkar Tebing Tinggi Kolaborasi Dengan AMPI Berbagi Takjil -->

Ketua DPD Golkar Tebing Tinggi Kolaborasi Dengan AMPI Berbagi Takjil

Sabtu, 16 April 2022

 


Tebingtinggi | SNN - DPD Golkar Kota Tebing Tinggi berkolaborasi dengan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dan Sapma AMPI, berbagi takjil kepada masyarakat di lima kecamatan yang ada di Kota Tebing Tinggi, Sabtu sore (16/04/2022).

Menggunakan sejumlah kendaraan, Ketua DPD Partai Golkar yang juga Ketua AMPI Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, S.H., M.H, dan Ketua IIPG, Denilah Shofa, S.H., M.Kn, turun langsung bersama puluhan pengurus dan kader turun langsung ke lapangan membagikan takjil di sejumlah titik.

“Pembagian takjil ini dilakukan di sejumlah titik di lima kecamatan, titik terakhir pembagian takjil dilakukan di seputar Lapangan Merdeka. Takjil kita berikan kepada warga yang ada di lokasi dan masyarakat yang melintas, ada juga kaum dhuafa dan tukang becak yang kita berikan takjil,” kata Ketua IIPG Tebing Tinggi, Denilah Shofa.

Rasulullah SAW memang menganjurkan mereka yang mampu untuk memberikan makanan berbuka kepada yang berpuasa. Bahkan, ganjaran pahala bagi yang memberi makanan berbuka, sama dengan pahala orang yang berpuasa. Selain motivasi ini, kegiatan berbagi takjil ini juga untuk lebih mendekatkan Partai Golkar kepada masyarakat.

Terlihat di setiap titik pembagian takjil, kader Golkar, IIPG dan AMPI, memberikan makanan berbuka tersebut kepada pengguna jalan yang melintas dan masyarakat yang ada di lokasi. Pembagian takjil ini pun disambut antusias warga. Warga berterimakasih atas kepedulian Golkar dan jajarannya dan berharap kegiatan humanis ini akan terus berlanjut. (torong)