Kapolres Madina Gelar Giat Ramah Tamah Dengan Insan Media Kabupaten Mandailing Natal -->

Advertisement


Kapolres Madina Gelar Giat Ramah Tamah Dengan Insan Media Kabupaten Mandailing Natal

Rabu, 27 April 2022


Madina | SNN -
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2443 H / 2022 M, Kapolres Madiny Akbp H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan ramah tamah dan tatap muka dengan Insan Media Kabupaten Mandailing Natal, Rabu Sore pukul 17.00 Wib di Cafe AMJ (Aek Mata Julu) Jalan Lintas Timur Kec. Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, (27/04/2022).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H, Kabag Sumda,Kabaglog, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Ketua PWI Madina, pimpinan umum media Malintang Pos Iskandar Hasibuan, serta Para awak media kabupaten Mandailing Natal.

Dalam sambutannya Kapolres Madina menyampaikan "ucapan terima kasih atas kehadirannya kepada rekan-rekan awak media, mudah-mudahan pertemuan ini membawa keberkahan bagi kita semua dan semoga keakraban ini terus terjalin antara Polres Madina dan wartawan, beberapa lagi kita akan merayakan hari raya idul Fitri 1443 H, atas nama Keluarga Besar Polres Madina saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada para rekan meda sekalian, disini kami juga ada memberikan sedikit bingkisan, mudah-mudahan bisa bermanfaat” ujarnya.

Ketua PWI Madina Ridwan Lubis, S.Pdi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya giat tatap muka dan ramah tamah ini, semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan membawa hikmat yang baik buat kita semua, khususnya dibulan Suci Ramadhan ini, semoga jeluar besar Polres Madina dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT" tutup Ridwan. (torong/ar)