Bulan Penuh Berkah, Kabareskrim Polri Bagikan 2.000 Paket Sembako di Medan -->

Bulan Penuh Berkah, Kabareskrim Polri Bagikan 2.000 Paket Sembako di Medan

Kamis, 28 April 2022


MEDAN - Dalam momentum Bulan Ramadan 1443 H, yang penuh berkah Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, S H., MH. bersama Aktivis Sumatera Utara membagikan 2.000 paket bantuan sembako kepada masyarakat pra sejahtera, abang becak, anak yatim piatu dan penyandang disabilitas di Kota Medan.

Kegiatan ini sendiri berlangsung selama 3 hari sejak 26 hingga 28 April, dan dibagikan di beberapa kecamatan di Kota Medan.

Pembagian paket sembako juga dilakukan dikantor Al-Washliyah Sumut Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Koordinator Pemuda Aktivis Sumatera Utara, Ilham Fauzi Munthe mengatakan, Pandemi COVID-19 yang berlangsung selama 2 tahun terakhir membuat ekonomi masyarakat terpuruk. Apalagi saat ini ditengahnya naik bahan sembako terutama minyak goreng, tentunya bantuan paket sembako berupa beras 5 kg gula 1 kg dan minyak makan 1 liter ini sangat membantu masyarakat.

"Penyaluran paket sembako dari Kabareskrim yang berlangsung selama 3 hari ini dilakukan dijalan Menteng kecamatan Medan Denai dan jalan garu 1 kecamatan Medan amplas. Serta beberapa titik lokasi di kecamatan Medan Tembung," jelasnya.


Rina salah seorang warga pra sejahtera di Jalan Garu 1, Kecamatan Medan amplas mengaku sangat terbantu dengan paket sembako dari Kabareskrim Polri ini

Ia mendoakan semoga Kabareskrim Polri selalu diberi kesehatan dan kemudahan dan sukses selalu dalam menjalankan tugas.

Hal senada juga disampaikan Fery, salah seorang penarik becak bermotor yang melintas dikawasan jalan Sisingamangaraja Medan, ia mengaku sangat senang dengan bantuan sembako yang diberikan, ia mendoakan semoga Komjen Pol Agusn Andrianto selalu diberi kesehatan.

"Sebab bantuan paket sembako dari Kabareskrim ini sangat membantu di bulan Ramadan dan menyongsong Idul Fitri 1443 H," pungkasnya. (Rel)