Polsek Medan Area Gelar Vaksinasi Dosis 1-3 Secara Door To Door -->

Advertisement


Polsek Medan Area Gelar Vaksinasi Dosis 1-3 Secara Door To Door

Minggu, 27 Maret 2022

 


Medan | SNN -
 Polsek Medan Area menggelar vaksinasi anak secara door to door di Wilayah hukumnya, Minggu (27/03/2022).

Vaksinasi yang dilaksanakan secara door to door yang dipusatkan di Cafe Yumi Komplek Asia Mega Mas Kelurahan Sukaramai 2 Kecamatan Medan Area, dengan hasil vaksinasi berjumlah 59 dosis yang terdiri dari vaksinasi dosis ke-3 Booster Pfizer, 51 dosis (lansia 40 dan umum 11), vaksinasi Sinovac dosis ke-1 anak, 2 dosis, vaksinasi Sinovac dosis ke-2 anak, umum dan lansia, 2 dosis (anak 2).

Sedangkan vaksinasi Pfizer dosis ke-1 lansia dan umum , 3 dosis ( lansia 1 dan umum 2) serta vaksinasi dosis ke-2 lansia dan umum Pfizer , 1 dosis (lansia).

Sementara untuk warga di Kecamatan Medan Denai, vaksinasi dilaksanakan door to door dengan pusat vaksinator di Gereja HKBP Perumnas Mandala Jalan Elang Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai berjumlah 64 dosis, dengan perincian vaksinasi dosis ke-3 Booster Pfizer 55 dosis ( lansia 35 dan umum 20), vaksinasi Sinovac dosis ke-1 anak 1 dosis, Vaksinasi Sinovac dosis ke-2 anak, umum dan lansia 3 dosis anak (anak 3), vaksinasi Pfizer dosis ke-1 lansia dan umum, 3 dosis (lansia 1 dan umum 2), vaksinasi dosis ke-2 lansia dan umum / Pfizer 2 dosis (lansia 1 dan umum 1).

Untuk Vaksinasi yang dilaksanakan oleh P-Care TNI total anak usia 6 – 11 tahun yang divaksinasi nihil. Kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Medan Denai, nihil.

Personel pelaksana kegiatan terdiri dari Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin SH, Wakapolsek AKP Khairuddin, Padal dan Personel Polsek Medan Area, Nakes STIKES Mitra Husada Medan. (torong)