Ketua Fraksi DPRD Tebing Tinggi Hendra Gunawan SE Berbagi Sembako dan Uang Tunai -->

Ketua Fraksi DPRD Tebing Tinggi Hendra Gunawan SE Berbagi Sembako dan Uang Tunai

Sabtu, 26 Maret 2022


Tebingtinggi| SNN -
Menyambut bulan suci Ramadhan, Ketua Fraksi DPRD Tebingtinggi Hendra Gunawan SE menggelar bakti sosial dengan memberikan sembako dan uang tunai kepada 200 orang, Sabtu (26/03/2022).

Bakti sosial ini dilaksanakan di kediaman Hendra Gunawan, di Jalan KF Tandean, Tebingtinggi. Diharapkan, dengan bantuan yang diberikan tersebut, dapat membantu masyakarat dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan, terutama di saat sahur dan berbuka. 

"Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian kader Partai Golkar kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Tentunya diharapkan, masyarakat khususnya di sekitar tempat tinggal saya, dapat mempergunakan bantuan ini untuk kebutuhan di saat Ramadhan nanti," ucap pria yang juga menjabat sebagai Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sergai - Tebingtinggi ini.  

Hendra yang juga aktif di Pemuda Pancasila (PP)  dan dipercaya sebagai Koordinator Pembinaan wilayah Sergai - Tebingtinggi - Simalungun - Siantar ini, juga menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar untuk senantiasa berbaur dan mendekatkan diri dengan masyarakat,  serta menunjukkan kepedulian,  sehingga Partai Golkar nantinya benar-benar melekat di hati masyarakat,  khususnya warga Tebingtinggi.


"Wujud kepedulian itu juga sudah dicontohkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara, Bapak H Musa Rajekshah.  Dan kita sebagai kader, harus terus berbuat untuk kepentingan masyarakat," imbuh Hendra Gunawan. 

Ia juga berharap, bakti sosial serupa bisa terus dilakukannya secara berkesinambungan. Dengan demikian, lebih banyak lagi masyarakat yang menerima manfaat dari keberadaan kader-kader Partai Golkar. (torong)