Bhayangkari Polsek Medan Timur Gelar Pasar Murah Sembako Bagi Personel dan Keluarga -->

Bhayangkari Polsek Medan Timur Gelar Pasar Murah Sembako Bagi Personel dan Keluarga

Rabu, 30 Maret 2022



Medan | SNN -
Memasuki bulan Ramadhan, Bhayangkari Polsek Medan Timur gelar pasar murah sembako bagi personel dan keluarga, Rabu (30/03/2022).

Selain pasar murah, ibu Bhayangkari juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi personel dan keluarga. Layanan kesehatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan tensi dan gula darah.

Pasar murah yang digelar di halaman Mapolsek Medan Timur Jalan Jawa Medan ini disambut meriah oleh keluarga personel, sekaligus silaturrahmi antar sesama keluarga besar Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan pasar murah dan pemeriksaan kesehatan ini diberikan untuk kalangan personel, dan keluarga sekaligus bersilaturrahmi antar keluarga besar personel Polsek Medan Timur. “Menyambut bulan Ramadhan, kalangan keluarga personel Polsek juga kita perhatikan, apalagi menyambut Ramadhan bagi yang menjalankan ibadah puasa kita,” ujarnya.

Rona juga mengharapkan dengan gelaran pasar murah sederhana ini dapat membantu antar sesama personel khususnya menyambut Ramadan dan mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu, sejumlah bahan pokok yang diberi dengan harga miring mendapat antusias keluarga personel. Adapun sembilan bahan pokok diantaranya seperti beras, minyak goreng, gula, dan lainnya. (torong)