Ketua DPRD Kota Medan Menerima Audensi Finalis Puteri Indonesia Perwakilan Sumatera Utara -->

Advertisement


Ketua DPRD Kota Medan Menerima Audensi Finalis Puteri Indonesia Perwakilan Sumatera Utara

Kamis, 17 Februari 2022

  


Medan | SNN - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., menerima audiensi dari Finalis Puteri Indonesia Perwakilan Sumatera Utara 2022, Sarah Pia Desideria Pandjaitan di ruang kerja Ketua DPRD Kota Medan, Kamis (17/02/2022).

Dalam pertemuannya, Hasyim berharap dengan adanya Perwakilan Sumatera Utara di ajang kontes Putri Indonesia 2022 dapat menjadi sejarah baru perwakilan dari Sumatera Utara khususnya Kota Medan bisa menjadi juara nasional.

"Kita sangat menyambut baik kehadiran dari Finalis Puteri Indonesia 2022 Perwakilan Sumatera Utara. Saya harapkan ada nantinya sejarah baru perwakilan SUMUT khususnya Kota Medan menjadi juara nasional.

Saya melihat latar belakang Sarah Pandjaitan cukup bagus, baik dari pengalaman yang pernah menjadi runner up Puteri Sumatera Utara, dan pernah mendapatkan penghargaan di India, kemudian dari kecerdasan, kegiatan sosial dan keahlian yang dia miliki, saya melihat ada peluang dan potensi yang besar untuk menjadi juara nasional", kata Hasyim.

Hasyim menghimbau agar seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Kota Medan memberikan doa dan dukungan untuk Sarah Pandjaitan sebagai perwakilan Provinsi Sumatera Utara dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022.

"Sudah sepantasnya kita masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan mendukung sepenuhnya Sarah Pandjaitan ikut di ajang nasional dan menjadi juara pertama Puteri Indonesia 2022. Jadi nanti ada satu kebanggaan bagi warga Kota Medan bahwa ada putri daerah yang menjadi juara nasional yang berdomisili di Kota Medan", tutup Hasyim.(torong/nur)