Wartawan Polsek Medan Baru Salurkan Sembako kepada Warga Kurang Mampu -->

Advertisement


Wartawan Polsek Medan Baru Salurkan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 14 Januari 2022


MEDAN | Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru (IWPMB) menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (15/1/2022).

Kegiatan bakti sosial yang merupakan program rutin Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru (IWPMB) ini langsung mendapat apresiasi dari Lurah Sei Putih Barat, Deny Zebua.

Pemberian berupa bantuan ini langsung dipimpin Ketua IKatan Wartawan Polsek Medan Baru, Hairul yang didampingi Babintamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Nurdin Kaban dan Kepala Lingkungan 7, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Dicky Fitriyandi Zebua.

Lurah Sei Putih Barat, Deni Zebua mengapresiasi dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh kawan-kawan Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru (IWPMB) dengan berbagi kepada masyarakat kurang mampu.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan kawan-kawan Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru semakin jaya dan terus berkembang," harapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa masih banyak warganya yang kurang mampu walau pun hidup ditengah-tengah Kota Medan.

"Ada sekitar 2000 kepala keluarga di Kelurahan Sei Putih Barat yang memerlukan bantuan. Maka dari itu, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah perduli dengan warga saya," ucapnya.

Sementara, Sementara, Ketua Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru, Hairul didampingi Wakil Ketua IWPMB Kariaman Zega dan Bendahara IWPMB Tiopan Siagian SH MH mengatakan, kegiatan baksi sosial ini merupakan program rutin IWPMB yang dilaksanakan setiap minggunya.

"Semoga bantuan yang diberikan IWPMB ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita, apa lagi kita tau Pandemi masih melanda kota Medan," paparnya.

Salah satu warga, Anifah (65), mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru yang sudah perduli dengan dirinya dan keluarganya.

Terlihat, sambil meneteskan air matanya, Anifah yang terbujur kaku ditempat tidurnya karena mengalami sakit struk hampir 1 tahun lamanya, mengaku tidak pernah sekalipun mendapat santunan dari pemerintah setempat khususnya Dinas Sosial Kota Medan. (Red)