Teriakan Airlangga Presiden-Ijeck Gubernur Menggema Di Pelantikan AMPI -->

Teriakan Airlangga Presiden-Ijeck Gubernur Menggema Di Pelantikan AMPI

Senin, 13 Desember 2021


Medan | SNN -
Teriakan Airlangga Hartarto Presiden dan Musa Rajekshah Gubernur menggema di acara pelantikan ormas AMPI di salah satu hotel di Medan, Senin (13/12/2021) malam.

Teriakan itu menggema saat Ketua DPP AMPI, Dito Ariotedjo memberi kata sambutan dihadapan ratusan kader dan tamu undangan.

"AMPI Jaya, Golkar Menang, Airlangga Presiden, Ijeck (panggilan akrab Musa Rajekshah) Gubernur," teriak Dito disambut kader AMPI.

Dito sangat berharap atas dukungan seluruh kader yang sejak dahulu terkenal dengan militansinya.

"Dengan ditambahkannya program di unsur intelektualitas, saya yakin kawan-kawan di depan saya ini, tiga tahun lagi, akan menjadi pemimpin di Sumut di segala sektornya," katanya.

"Harapan ke depan, seperti yang disampaikan pak Airlangga menuju 2024 agenda besar politik kita, yaitu pemilihan Presiden, Pileg, dan juga Pilkada serentak. AMPI dituntut untuk mensuport dan juga membawa suara muda ke Partai Golkar," katanya.

Dengan berbagai program yang diluncurkan oleh pengurus DPD AMPI Sumut yang baru dilantik, diharapkan bisa merangkul komunitas-komunitas yang ada di Sumut.

"Ketua David dan AMPI Sumut persiapkan menjelang 2024 siap memenangkan partai Golkar dan Pak Airlangga sebagai? kata Dito.

"Presiden !!," kata ratusan kader AMPI."Dan juga bang Ijeck sebagai Gubernur," kata Dito lagi.

Pantauan di lokasi, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah tampak hadir dalam acara tersebut.

Pelantikan yang digelar meriah di Hotel Adi Mulia, Medan kembali dipimpin dr David Luther Lubis sebagai Ketua, Gabriel Nainggolan sebagai Sekretaris dan Angelina Seprina Lubis sebagai Bendahara periode 2021-2026. (rel/torong)