Ketua Gerindra PAC Medan Area Budi Prasetyo Didampingi Ketua OKK Gerindra PAC Medan Area Surya Dharma, SE Silaturahmi Dengan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan -->

Ketua Gerindra PAC Medan Area Budi Prasetyo Didampingi Ketua OKK Gerindra PAC Medan Area Surya Dharma, SE Silaturahmi Dengan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan

Senin, 29 November 2021

  


Medan | SNN - Ketua PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Dedy Aksyari Nasution, ST, di wakili Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Hendy Prayudi didampingi para pengurus PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan bersilaturahmi dengan Ketua Gerindra PAC Medan Area, Medan, Senin (29/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Hendy Prayudi menjelaskan kegiatan PMKM Prima DPC Kota Medan serta pentingnya membangun UMKM di tiap kecamatan khususnya Medan Area dalam rangka penguatan Ekonomi masyarakat.

PAC Gerindra sangat mendukung pengembangan UMKM untuk wilayah Medan Area dan berencana membangun kerjasama dengan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan untuk membina UMKM di wilayahnya dengan membentuk Pendampingan usaha di wilayah Medan Area.

Dalam pertemuan tersebut PMKM Prima didampingi langsung dengan pelaku pelaku usaha konveksi dan sepatu untuk menunjukkan secara langsung produk produk binaan PMKM serta. 

Sekjen PMKM Hendy Prayudi mengucapkan, terima kasih kepada Ketua Gerindra PAC Medan Area, Budi Prasetio didampingi Ketua OKK Surya Darma atas silaturahmi ini dan akan dilanjutkan dengan langkah - langkah konkret kedepannya untuk mendukung kolaborasi Medan berkah.(torong)