Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin Bersama Muspika Kecamatan Medan Timur Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI-Polri -->

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin Bersama Muspika Kecamatan Medan Timur Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI-Polri

Rabu, 03 November 2021


Medan | SNN -
Polsek Medan Timur bersama Yayasan Wijaya menggelar serbuan vaksinasi TNI-Polri  target 2.000 orang di Jalan Mahoni Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Rabu (03/11/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring, Camat Medan Timur Oddie Batubara, serta Ketua Walubi dan INTI Indra Wahidin tinjau pelaksanaan vaksin.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi Muspika Keamatan Medan Timur turut melaksanakan zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Hadi Tjahjanto.

Kapolsek Medan Timur  Kompol M Arifin mengatakan serbuan vaksinasi TNI-Polri yang digelar sebagai upaya mengejar capaian vaksinasi di Kota Medan.

"Kita melaksanakan Vaksinasi target 2.000 orang yang diperuntukkan bagi Pelajar, Masyarakat dan Lansia,” papar Kompol M Arifin.

Selanjunya dengan digelarnya vaksinasi ini pada November ini sudah masuk 50 persen dan diakhir Desember 70 persen sehingga kekebalan Masyarakat terbentuk dan siap menghadapi Natal Tahun Baru (Nataru), harap Kompol M Arifin.

“Kita tetap juga menghimbau Masyarakat, walaupun sudah divaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, dan jaga jarak,” papar Kompol M Arifin.(torong)