DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Hadiri Silaturahmi DPW Wanita Pujakesuma Sumut Di Asahan -->

DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Hadiri Silaturahmi DPW Wanita Pujakesuma Sumut Di Asahan

Sabtu, 06 November 2021

 


Asahan | SNN 
- DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Rianto SH MAP, Sabtu (06/11/2021) sekitar pukul 10.30 wib menghadiri pertemuan silaturahmi dan konsolidasi DPW Wanita Pujakesuma se – Sumatera Utara yang dilaksanakan di Joglo DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Jalan Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan.

Acara silaturahmi dan konsolidasi ini dilakukan untuk mempererat rasa persaudaraan sesama warga Jawa yang ada di Indonesia khususnya Sumatera Utara.

Hadir Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara Hj Chairiah Sujono Giatmo dan Hj Titiek Sugiharti Surya selaku Ketua DPD Wanita Pujakesuma Asahan yang tak lain istri dari Bupati Asahan Surya Bsc.

Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan Rianto SH MAP  mengatakan, bahwa dirinya mendukung segala program yang di jalankan oleh DPW Wanita Pujakesuma Sumut maupun DPD Wanita Pujakesuma Asahan yang dalam hal ini langsung dipimpin oleh Ibu ataupun istri dari Bupati Asahan Surya Bsc.

"Dirinya juga berharap agar Pujakesuma kedepannya dapat terus memimpin Asahan, ataupun menjadi Pemimpin di Indonesia. Karena warga Jawa itu terkenal akan guyubnya. Demikian kata Ketua yang low profile ini kepada awak media," paparnya. (torong/ans)