DPD Partai Golkar Deli Serdang Bantu Korban Longsor Sibolangit -->

Advertisement


DPD Partai Golkar Deli Serdang Bantu Korban Longsor Sibolangit

Jumat, 19 November 2021

 


 Deli Serdang | SNN -Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos bersama tim baksos partai Golkar Sumut, Jumat 19 Nov 2021 pukul 16.00 wib, menelusuri jalan terjal dan berlicin pascah Longsor, Jumat(19/11/2021).

Rombongan DPD Partai Golkar  dalam kunjungan korban longsor di Desa Rumah Kinangkung, Sibolangit, Deli Serdang untuk memberikan bantuan 100 paket sembako namun jangan dilihat dari yang kami bawa. Ini merupakan sumbangsih dan kepedulian kami. Semoga bisa bermanfaat kepada warga yang menjadi korban longsor di desa ini,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini.

Selain itu, bang Danny juga menyampaikan salam ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah kepada warga korban longsor, semoga bisa tabah menghadapi cobaan ini. “Tadi saya mendapat arahan dari ketua Ijeck agar dilihat apa yang bisa dibantu oleh Propinsi,”ungkapnya didampingi Sekretaris Zul Amri, ketua AMPG Darma S. Purba, ketua KPPG Lisa Hayati, ketua Al Hidayah Jenda Muli, ketua PK Sibolangit Khristian Ginting.

Sementara, Kepala Desa Rumah Kinangkung, Aprianto Mengatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Golkar Sumut dan Deli Serdang kepada warganya yang tertimpa musibah longsor.”Karena ada beberapa juga warga yang sudah tidak ada penghasilan, karena UMKM nya terbawa longsor. Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga kami,”ungkapnya. (torong)