Aiptu Joni Ilham Hasibuan Berkeliling Desa Mengkhitan Warga Kurang Mampu -->

Advertisement


Aiptu Joni Ilham Hasibuan Berkeliling Desa Mengkhitan Warga Kurang Mampu

Sabtu, 27 November 2021

 


Medan | SNN -
 Polda Sumut menyimpan banyak Polisi berprestasi, yang benar-benar dicintai masyarakat karena perilakunya. Salah satunya adalah Aiptu Jonni Ilham Hasibuan  Anggota Polsek Tiga Juhar, Polres Deliserdang, ini telah menyunat puluhan anak-anak kurang mampu secara gratis. 

"Saya ingin mendermawakan kemampuan yang saya miliki untuk rakyat yang kurang mampu. Saya siap ke mana pun untuk menyunat anak anak yang tak punya biaya," ujar anggota Polisi ini saat diwawancarai wartawan, Sabtu (27/11/2021)

Dari info yang diperoleh wartawan, kegiatan amal anggota polisi ini didapat wartawan dari laporan Kapolsek Tiga Juhar, AKP Salija SH, ke Polres Deliserdang. Dalam laporan tersebut diketahui, Aiptu Joni Ilham Hasibuan telah menyunat Febrian Sitepu (14), warga Dusun I, Desa Sibunga-bunga, Kecamatan STM Hilir, Kami (25/11/2021). 

Kepada wartawan, Jonni mengungkapkan, dirinya telah mengkhitan sebanyak 57 anak kurang mampu keliling dari desa ke desa. "Ini sudah ada lagi satu warga yang menghubungi kami minta di khitan. Kita akan terus berbuat untuk membantu masyarakat," ujarnya. (torong/ar)