Syahrul M Pasaribu : Bimtek DPD I Partai Golkar Sumut Tema Sukses Konsolidasi, Menang Pilkada, Pileg Dan Pilpres 2024 Bersama-Berjuang -Menang Untuk 2 Juta kader -->

Advertisement


Syahrul M Pasaribu : Bimtek DPD I Partai Golkar Sumut Tema Sukses Konsolidasi, Menang Pilkada, Pileg Dan Pilpres 2024 Bersama-Berjuang -Menang Untuk 2 Juta kader

Jumat, 22 Oktober 2021

 


Sumut | Indonesia Berkibar News - 
 Dengan di laksanakannya Bimbingan Teknis (BimTek) DPD I Partai Golkar Sumut di Hotel Niagara, Parapat, Simalungun, Kamis 21 Oktober 2021 dinilai sebagai langkah yang strategis untuk eksistensi Partai Golkar, Jumat (22/10/2021),

Bimtek tersebut diikuti oleh seluruh anggota DPRD Fraksi Golkar dan seluruh Ketua DPD dan Sekretaris Partai Golkar se Sumut.

Hal itu disampaikan Syahrul M Pasaribu selaku Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Sumut kepada wartawan.

“Menurut Saya kegiatan Bimtek dengan mengambil tema “Sukses Konsolidasi, Menang Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024 Bersama-Berjuang-Menang Untuk Meraih 2 Juta Kader” adalah sangat tepat dan strategis untuk eksistensi Partai Golkar,” jelas Syahrul M Pasaribu.

Syahrul menambahkan sejumlah narasumber seperti dua Anggota DPR RI, BPSDM Sumut memberikan materi yang sangat bermanfaat bagi para peserta Bimtek.

Termasuk Syahrul M Pasaribu selaku mantan Anggota DPRD Sumut dan Kepala Daerah juga menjadi narasumber yang memberikan materi dengan judul “Penguatan Peran FPG dalam Politik Anggaran dan Program di DPRD berdasarkan pengalaman Empirik”.

Syahrul menambahkan ada beberapa hal yang dapat disimpulkan dari Bimtek tersebut, antara lain keharusan perlunya sinergi dan komunikasi yang intens dan berkesinambungan antara FPG DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Serta menginisiasi dan memperjuangkan program Pemerintah Atasan melalui Program Tugas Pembantuan dan Program Dekonsentrasi mendarat atau teralokasi di Kabupaten/Kota termasuk tiada henti memperjuangkan aspirasi rakyat yang diperoleh melalui Reses maupun Kunker di setiap kesempatan rapat dengan eksekutif.

“Dengan demikian setiap kegiatan Pembangunan di Daerah, rakyat merasakan bahwa hal tersebut adalah bahagian dari perjuangan Partai Golkar,” jelas Syahrul. (torong)