Puncak HUT ke-57 Partai Golkar Sumut, DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah: Ayo Kita Lari Kencang -->

Puncak HUT ke-57 Partai Golkar Sumut, DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah: Ayo Kita Lari Kencang

Rabu, 20 Oktober 2021


Parapat | SNN -
 DPD I Partai Golkar Sumut bersama seluruh Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten kota di Sumut menggelar puncak peringatan HUT Partai Golkar ke- 57 di Pagoda Open Stage, Parapat, Simalungun, Rabu (20/10/2021) malam.

Turut hadir dalam acara itu seluruh anggota fraksi Golkar se Sumut dan organisasi partai baik yang mendirikan maupun yang didirikan. 


Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah mengajak seluruh kader Partai Golkar di Sumut siap- siap berlari kencang, demi mencapai target, memenangkan Pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

"Usia 57 tahun bukanlah usia yang muda lagi. Memasuki usia ke- 57 tahun, sudah selayaknya kita lebih dewasa lagi berorganisasi dan lebih dewasa lagi berpolitik. Jelang Pemilu serentak di tahun 2024, sudah selayaknya kita berlari kencang," tegas H Musa Rajekshah saat memberikan kata sambutan di acara tersebut.

Untuk itulah, DPD I Partai Golkar Sumut akan melakukan penilaian terhadap seluruh DPD II Partai Golkar di Sumut. Penilaian itu terkait konsolidasi partai, sejauh mana DPD II memberikan manfaat kepada masyarakat dan penilaian lainnya.

Musa Rajekshah menambahkan penilaian itu akan dilakukan setiap akhir tahun.

"Kami dari DPD I Partai Golkar Sumut akan memberikan reward kepada DPD II Partai Golkar di Sumut yang mendapatkan penilaian terbaik. Hadiahnya, satu unit mobil ambulance. Pastinya, mobil baru lah," ujarnya disambut tepuk tangan yang meriah dari para tamu yang hadir.

Begitu juga sebaliknya, H Musa Rajekshah menambahkan DPD I Partai Golkar Sumut akan memberikan sanksi kepada DPD II Partai Golkar di Sumut yang mendapatkan penilaian terburuk. Sanksinya, berupa evaluasi di 6 bulan pertama tahun depan dan bila tidak ada perubahan di 6 bulan berikutnya, bukan tidak mungkin akan kita lakukan penyegaran terhadap pengurusnya. 

Hal ini sesuai dengan AD/ ART Partai Golkar Sumut yang telah ditetapkan bersama.

"Jangan sampai, ketika kita berlari kencang, masih ada yang tidak berlari. Tentunya, itu akan mengjambat kita dan pastinya kita akan tertinggal. Daripada lari kita terseok- seok gara- gara orang itu, lebih baik lah orang itu kita tinggalkan saja, setuju?," tanya H Musa Rajekshah.

Spontan, seluruh kader Partai Golkar yang hadir di acara itu, menjawab setuju. 

Dalam acara itu, H Musa Rajekshah juga memberikan bantuan 220 paket Sembako kepada para pedagang di Parapat. Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan 3 laptop kepada 3 sekolah di Parapat dan memberikan gerobak untuk pelaku UMKM. 

Tak ketinggalan, Pondok Kreatif Parapat turut memeriahkan HUT Partai Golkar ke- 57 dengan menyuguhkan hiburan perpaduan musik tradisional dan modern yang sangat menghibur para pengunjung yang hadir.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada DPD I Partai Golkar Sumut yang telah memilih Simalungun sebagai tempat perayaan HUT Partai Golkar ke- 57 di Sumut.

"Kami juga meminta maaf, bila ada kekurangan dalam penyambutan kami. Sekali lagi, kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Golkar ke- 57 tahun," papar Timbul Jaya Sibarani. (re/torong)