PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Jalin Silaturahmi Bersama Dirut PDAM Tirtanadi Sumatera Utara -->

Advertisement


PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Jalin Silaturahmi Bersama Dirut PDAM Tirtanadi Sumatera Utara

Jumat, 29 Oktober 2021

 


Medan | SNN -
Asosiasi PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan yang dipimpin Bapak Dedy Aksyari Nasution, ST, melalui Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Hendy Prayudi beserta Staff kepengurusan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan jalin silaturahmi bersama Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara (Kabir Bedi) Medan, Jum’at (29/10/2021).

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara (Kabir Bedi) menjelaskan, saya menyambut dengan baik atas kedatangan Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan beserta staff kepengurusan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan ke Kantor PDAM Tirtanadi Sumatera Utara agar tetap terus menjalin hubungan silaturahmi, supaya tetap menjadikan Sumatera Utara Bermartabat.

Bapak Kabir Bedi yang menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara (BUMD). Kemudian, Dirut PDAM Tirtanadi menjadi Dewan Pembina Di PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, dan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara (Kabir Bedi) langsung memberikan respon, apabila kami mengadakan acara di Kantor PDAM Tirtanadi, saya akan memberikan Stand buat para pelaku UMKM binaan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan.

Selanjutnya Dirut PDAM tirtanadi Sumatera Utara mengatakan, jangan lupa jumpai Kabag Umum saya untuk masalah pembuatan pakaian dan lain-lain, Kemudian, Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Mengucapkan terimakasih, Pak Dirut PDAM tirtanadi Sumatera Utara yang beberapa bulan lalu mendapatkan penghargaan Top CEO BUMD 2021. 

Sementara, para pelaku UMKM binaan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan merasa sangat bangga, karena memiliki pemimpin Dewan Pembina PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Bapak Kabir Bedi.

Selanjutnya Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Hendy Prayudi yang didampingi Staff Kepengurusan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan. Kemudian, Hendy Prayudi bersama staff kepengurusan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan langsung memberikan produk unggulan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan kepada Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara.

Sambung Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara (Kabir Bedi) mengatakan, sampai saat ini saya sudah mulai memperbaiki air PDAM tirtanadi Sumatera Utara, dan sampai saat ini sudah 11 titik yang telah diperbaiki untuk masyarakat, Ucapnya.”

W. Badai mengatakan, Kepada Bapak Dirut PDAM TIRTANADI Sumatera Utara yang telah banyak menerima Penghargaan, Kemudian Dirut PDAM Tirtanadi Sumatera Utara mengatakan, Terimakasih pak, Karena saya bangga sudah menjadi Dewan Pembina di PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Ucapnya.”

Selanjutnya, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara (BUMD) Kabir Bedi mengatakan, sampai sejauh ini saya sudah memperbaiki dan juga sudah memberikan fasilitas pelayanan pemakaian air, kemudian kita harus bisa menggunakan kebutuhan air tersebut.

Sementara Dirut PDAM TIRTANADI Sumatera Utara (BUMD) menjelaskan, masyarakat Sumatera Utara sekarang ini sudah bisa menggunakan air, Karena, PDAM Tirtanadi Sumatera Utara sudah memperbaiki sistem di sebelas titik, Tegasnya.”(torong)