PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Jalin Hubungan Silaturahmi Dengan Camat Medan Amplas -->

PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Jalin Hubungan Silaturahmi Dengan Camat Medan Amplas

Rabu, 13 Oktober 2021

 


Medan | Indonesia Berkibar News - 
Ketua PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan  Dedy Aksyari Nasution ST melalui Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Hendy Prayudi didampingi Ketua DPK Medan Amplas Yusrianto ke kantor Camat Medan Amplas Medan, Rabu (13/10/2021).

Kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan ke kantor Camat Medan Amplas untuk jalin hubungan silaturahmi ke Camat Medan Amplas Edy Matondang sambut baik kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan.

Camat Medan Amplas Edy Matondang mengatakan, kami sangat berterima kasih sekali atas kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan ke kantor Camat Medan Amplas. Kemudian Camat Medan Amplas menjelaskan, semoga dengan adanya PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan DPK Medan Amplas DPC Kota Medan bisa berkolaborasi dengan pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Medan Amplas.

"Ada dua (2)  produk hasil Binaan Medan Amplas bisa dibantu untuk dipasarkan di Pemerintahan, dan dengan adanya PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan bisa dapat bersinergi bersama pelaku UMKM yang binaannya Camat Medan Amplas, yaitu: Ikan Gembong, dan Sambal Taucho agar bisa di berikan jalan untuk permodalan, dan juga perizinannya untuk bisa dapat berkembang," harap Camat.(torong)