Personil Polsek Medan Timur Ajak Warga Lansia Untuk Di Vaksin Rumah Sakit Imelda Medan -->

Advertisement


Personil Polsek Medan Timur Ajak Warga Lansia Untuk Di Vaksin Rumah Sakit Imelda Medan

Jumat, 01 Oktober 2021

 


Medan | SNN -
 Petugas Polsek Medan Timur mengajak warga lanjut usia (lansia) yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 untuk segera mengikuti Vaksinasi Covid-19 dirumah Sakit Imelda Medan. Jumat (01/10/2021).

“Yang belum vaksin segera daftarkan melalui kepala lingkungan, kemudian kita data untuk divaksin,” papar Kompol M Arifin.

Sedangkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar Polsek Medan Timur ini memprioritaskan peserta yang lanjut usia untuk disuntik tanpa antrian. “Tadi ada puluhan para lansia yang datang, kemudian kita prioritaskan agar tidak antri,”  harap Kompol M Arifin.

Setelah beberapa kali melaksanakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, para lansia tidak ada mendapatkan keluhan usai disuntik. “Tidak ada keluhan,” tegas Kompol M Arifin.

Sementara itu, seorang peserta vaksin yang sudah lanjut usia bernama Paringotan Siregar (71) mengaku tidak ada keluhan usai divaksin Covid-19. “Tidak ada masalah, tubuh saya segar aja kok,” harapnya.

Ia pun menyarankan kepada warga yang Lansia untuk segera mengikuti vaksin Covid-19. “Jadi selama ini info-info yang menyebutkan usai vaksin Covid-19 mengalami sakit itu tidak benar alias hoax,” terangnya.

Polsek Medan Timur menggelar vaksinasi dosis pertama di Rumah Sakit Imelda Medan. Sebanyak 300 dosis vaksin Covid-19 disuntikan kepada masyarakat khususnya bagi para Lansia.

 “Sebagai upaya membentuk herd immunity mencegah penyebaran Covid-19 dan mempercepat turunnya level PPKM,” papar Kompol M arifin. (torong)