Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah Ziarah Kubur Ke Taman Makam Pahlawan -->

Advertisement


Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah Ziarah Kubur Ke Taman Makam Pahlawan

Rabu, 20 Oktober 2021

 


Medan | SNN-
  Mengawali peringatan HUT Partai Golkar ke-57, DPD I Partai Golkar Sumut melakukan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (20/10/2021).

Ziarah kubur itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah.

Rangkaian acara ziarah kubur ke makam pahlawan yang dimulai tepat pukul 08.00 WIB itu diawali dengan upacara penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan di Sumut.

Lalu, acara dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga di tugu makam pahlawan yang dilakukan oleh H Musa Rajekshah.

Kemudian, H Musa Rajekshah bersama rombongan melakukan penaburan bunga ke sejumlah pusara di makam pahlawan, seperti ke pusara Said Ali bin Said, T Lingga, Raja Inal Siregar dan lainnya.

H Musa Rajekshah mengatakan ziarah ke makam pahlawan tersebut merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan untuk memperingati HUT ke- 57 Partai Golkar. 

"Hari ini, tanggal 20 Oktober 2021, kami dari DPD I Partai Golkar Sumut melakukan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka peringatan HUT Partai Golkar ke- 57," paparnya.

Dalam kesempatan itu, H Musa Rajekshah membagikan paket Sembako kepada para pengurus Taman Makam Pahlawan.

Sejumlah pengurus Partai Golkar Sumut dan Hasta Karya DPD I Partai Golkar Sumut dan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Medan seperti Syaf Lubis ikut hadir dalam ziarah kubur tersebut.

Setelah melakukan ziarah kubur, H Musa Rajekshah bergegas menuju Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara untuk mengikuti acara puncak peringatan HUT Partai Golkar ke- 57 di Sumut.

"Di HUT Partai Golkar ke- 57 ini, saya berharap agar seluruh kader Partai Golkar di Sumut semakin kompak untuk meraih target 2 juta kader dan untuk menjadikan Golkar sebagai partai pemenang di Pemilu 2024," pungkasnya. (torong)