Kanit Reskrim Iptu Rianto SH MAP Menerima Kunjungan Silahturahmi Mahasiswa UMA -->

Kanit Reskrim Iptu Rianto SH MAP Menerima Kunjungan Silahturahmi Mahasiswa UMA

Kamis, 14 Oktober 2021

 


Medan | Indonesia Berkibar News 
- Polsek Medan Area pada Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 13.30 Wib menerima kunjungan silaturahmi Mahasiswa dari Kampus Universitas Medan Area.

Kedatangan Mahasiswa Universitas Medan Area ini langsung disambut oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto SH MAP yang mewakili Kapolsek Kompol Faidir Chan SH MH.

Mahasiswa yang melakukan kunjungan tersebut pun terlihat senang bertemu dengan Kanit Reskrim yang terkenal luwes dalam pergaulan ini, apalagi sang Kanit juga merupakan almamater dari kampus tersebut.

Kanit Reskrim Iptu Rianto SH MAP mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan Terima kasih atas kedatangan adik-adik Mahasiswa ke Polsek Medan Area. Dalam bincang- bincang tersebut, Kanit berpesan agar adik-adik Mahasiswa dapat menjaga nama kampus dengan baik.

Didalam bincang- bincang tersebut, Mahasiswa mempertanyakan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Area dan Kanit Reskrim pun menjawab bahwa kondisi kamtibmas tetap terkendali di wilayahnya.

Akhirnya diujung pembicaraan, Kanit dan Mahasiswa saling mengucapkan Terima kasih atas waktu yang telah diberikan dan Mahasiswa berharap kepada Kanit Reskrim selaku Alumni agar tetap menjalin silaturahmi kepada mereka kedepannya. Kanit Reskrim pun menyambut baik hal tersebut. (torong)