HUT TNI Ke 76 Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto : Semoga TNI Terus Adiptif Dengan Perubahan Jaman -->

Advertisement


HUT TNI Ke 76 Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto : Semoga TNI Terus Adiptif Dengan Perubahan Jaman

Selasa, 05 Oktober 2021


Jakarta | SNN -
Di Hari Ulang Tahun TNI ke 76, sebanyak 280 ribu paket bansos disebar ke seluruh Indonesia. Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menjelaskan, di HUT TNI kali ini ada sebanyak 100 paket bansos yang dibagikan kepada masyarakat, masing - masing setiap angkatan (AD, AL, AU dan Polri) membagikan 25 ribu paket. 

Selain itu, lanjut Agus, sejumlah Kapolda di Indonesia juga membagikan paket bansos,  masing-masing membagikan lima ribu paket. Begitu juga dengan Pangdam, Pangkosek,  Danlanal. 

"Ada 6 Kapolda dan 5 Pangdam, serta 16 Pangkosek dan Danlanal. Kalau ditotal, lebih dari 80 ribu paket yang sudah dan masih berjalan disalurkan ke masyarakat, " ungkap Agus Andrianto.  

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari TNI dan Polri kepada masyarakat yang saat ini tengah kesulitan karena dihantam badai Covid 19.   Dan bantuan ini akan terus disalurkan," ungkap Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto. 

Sebelumnya, Komjen Agus Andrianto juga telah menyalurkan lebih dari 100 ribu paket,  yang masing-masing disebar di Kota Medan sebanyak  42500 paket, di Kabupaten Blora 30 ribu paket, dan di Kota Tangerang sebanyak 30 ribu paket. 

"Bantuan ini saya berikan sebagai kapasitas saya sebagai Kabareskrim Polri, " ucap Agus.  

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat HUT TNI ke 76 yang jatuh pada hari ini, 5 Oktober 2021.

"Semoga TNI terus adaptif dengan perubahan jaman. Dapat menjadi Tentara Indonesia yang kuat di darat, laut dan udara, serta disegani, dihormati dan disayangi masyarakat," imbuh Agus. 

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai seorang Anggota Polri dengan posisi Kabareskrim, Agus mengakui kalau beliau hanya membantu Kapolri. Dia pun berharap, sinergisitas TNI-Polri yang terjalin sangat baik di bawah kepemimpinan Panglima TNI Jenderal TNI (AU) Hadi Cahyanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo  Sigit Prabowo dapat terus dipertahankan dan semakin erat, mengingat peran kedua institusi ini akan sangat berpengaruh dalam mewujudkan cita-cita  Presiden Jokowi yang ingin menjadikan Indonesia lebih maju dan sejahtera.

"Bravo TNI. Semoga jaya di Darat,  Laut dan Udara, " tutup Agus. (torong/amir)