DPD PKB Pujakesuma Asahan Lakukan Donor Darah Di Joglo Pujakesuma Jalan Taufan Gama Simatupang -->

Advertisement


DPD PKB Pujakesuma Asahan Lakukan Donor Darah Di Joglo Pujakesuma Jalan Taufan Gama Simatupang

Senin, 04 Oktober 2021


Asahan  | SNN -
DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Rianto SH MAP, Senin (04/10/2021) sekitar pukul 08.00 wib melaksanakan acara donor darah untuk membantu PMI Kabupaten Asahan dalam pengadaan kebutuhan darah di Kabupaten Asahan. 

Acara donor darah ini sendiri dilakukan di Joglo Pujakesuma Jalan Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan, hadir dalam kegiatan ini seluruh Pengurus Pujakesuma di Kabupaten Asahan yang meliputi 25 Kecamatan. 


Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Rianto SH MAP mengatakan bahwa kegiatan door darah ini mereka lakukan untuk membantu pemerintah khususnya PMI Kabupaten Asahan dalam pengadaan darah di Kabupaten Asahan tercinta ini. 

Ketua PMI Kabupaten Asahan Armen Margolang yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan ini. Dengan adanya kegiatan ini, dirinya mengharapkan stok darah di PMI Kabupaten Asahan dapat meningkat guna membantu org yg membutuhkan.

"Rianto SH MAP  mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua PMI Kabupaten Asahan Armen Margolang. Semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut kedepannya, demikian kata Ketua yang terkenal ramah tersebut kepada awak media," paparnya.(torong)